9 Polisi Diperiksa Propam Buntut 7 Remaja Tewas di Kali Bekasi

Sedang Trending 6 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Senin, 23 Sep 2024 13:20 WIB

Sembilan personel Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi diperiksa Propam Polda Metro Jaya buntut penemuan jenazah tujuh remaja di Kali Bekasi. Penemuan tujuh mayit di Kali Bekasi. Sembilan personel Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi diperiksa Propam Polda Metro Jaya buntut penemuan jenazah tujuh remaja di Kali Bekasi. (ANTARA FOTO/Rezas Ale)

Jakarta, CNN Indonesia --

Sembilan personel Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi diperiksa Bidang Propam Polda Metro Jaya. Pemeriksaan ini bertalian dengan penemuan tujuh jenazah remaja laki-laki di Kali Bekasi, Minggu (22/9).

"Sampai dengan saat ini, nan diperiksa itu ada sembilan personil Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Senin (23/9).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ade Ary menyampaikan pemeriksaan itu dilakukan untuk mendalami runutan peristiwa. Mulai dari awal info tawuran hingga penemuan korban tewas.

"Didalami peristiwa itu lah, peristiwa saat dari mulai menerima info awal ada tawuran di medsos kemudian mereka mendatangi TKP, ini tetap didalami," ucap dia.

Diberitakan, sebanyak tujuh remaja laki-laki ditemukan meninggal bumi di Kali Bekasi, Jawa Barat, pada Minggu pagi.

Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto menduga para remaja itu loncat ke sungai untuk menghindari patroli polisi. Namun, polisi tetap melakukan penyelidikan lebih lanjut.

(dis/tsa)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional