Anggota Komisi III DPR Tinjau TKP 7 Remaja Tewas di Kali Bekasi

Sedang Trending 5 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Selasa, 24 Sep 2024 12:28 WIB

Pimpinan dan sejumlah personil Komisi III DPR meninjau tempat kejadian perkara (TKP) tujuh remaja laki-laki tewas di Kali Bekasi, Selasa (24/9). Pimpinan dan sejumlah personil Komisi III DPR meninjau tempat kejadian perkara (TKP) tujuh remaja laki-laki tewas di Kali Bekasi, Selasa (24/9). (CNN Indonesia/Muhammad Naufal)

Jakarta, CNN Indonesia --

Pimpinan dan sejumlah personil Komisi III DPR meninjau tempat kejadian perkara (TKP) tujuh remaja laki-laki tewas di Kali Bekasi, Selasa (24/9).

Kunjungan ini dipimpin Wakil Ketua Komisi III Habiburokhman berbareng dengan personil lain di antaranya Aboe Bakar Alhabsyi, I Wayan Sudirta, dan Arteria Dahlan. Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani dan personel BPBD ikut serta.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Intinya kami di sini kami mau lebih tahu kejadian nan sebenarnya, kami mau ini semua dilakukan penyelidikan nan transparan dan dicek latar belakangnya apa, sampai kejadiannya seperti apa," kata Habiburokhman di lokasi.

Habiburokhman mengatakan tujuan para personil Komisi III ke TKP agar tak berasumsi dan menjatuhkan tuduhan miring pada kasus ini.

Pada saat nan sama, Aboe Bakar meminta Divisi Propam Polri turun tangan menangani kasus ini.

Diberitakan, sebanyak tujuh remaja laki-laki ditemukan meninggal bumi di Kali Bekasi, Jawa Barat pada Minggu (22/9) pagi. Diduga, mereka melompat ke sungai untuk menghindari patroli polisi.

Sembilan personel Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi diperiksa oleh Bidang Propam Polda Metro Jaya bertalian dengan peristiwa itu.

"Sampai dengan saat ini, nan diperiksa itu ada sembilan personil Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Senin.

Adapun ketujuh jenazah belum bisa diidentifikasi lantaran kondisinya sudah mulai membusuk. Tim master forensik RS Polri tetap mengumpulkan info antemortem dari personil keluarga.

(mnf/tsa)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional