Atalia Praratya Bakal Ikut Ridwan Kamil Kampanye Pilgub DKI Jakarta

Sedang Trending 4 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Rabu, 25 Sep 2024 12:54 WIB

Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya, bakal ikut kampanye untuk Pilgub DKI Jakarta 2024. Demikian pula istri Suswono. Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya, bakal ikut kampanye untuk Pilgub DKI Jakarta 2024. Demikian pula istri Suswono. (CNN Indonesia/ Cesar Yudistira)

Jakarta, CNN Indonesia --

Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil mengatakan sang istri, Atalia Praratya, bakal ikut berkampanye untuk pemenangan di Pilgub DKI Jakarta 2024. Istri Suswono pun bakal turut serta.

"Istri-istri kami juga kelak bakal turun barengan dengan kami juga di waktu-waktu tertentu," kata RK usai kunjungan makam tokoh Betawi di TPU Karet Bivak, Jakarta, Rabu (25/9).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

RK menjelaskan istri-istri mereka bakal turut mensosialisasikan solusi nan ditawarkan RIDO dalam membangun Jakarta.

Ia pun berbagi tugas dengan Suswono pada masa kampanye. Menurutnya, dia dan Suswono tidak selalu turun di letak nan sama secara bersama-sama.

"Karena tujuannya kan menjangkau masyarakat sebanyak-banyaknya. Kalau kami selalu bareng kelak jangkauannya terlalu terbatas," ucap politisi Golkar itu.

Pilkada serentak 2024 memasuki masa kampanye pada Rabu (25/9) hari ini. Masa kampanye bakal berjalan selama kurang lebih dua bulan hingga 23 November 2024.

Adapun di Pilkada Jakarta 2024 ada tiga paslon nan bertanding. Mereka ialah, RK-Suswono, Dharma Pongrekun-Kun Wardana, dan Pramono Anung-Rano Karno.

RK-Suswono mendapatkan nomor urut 1, Dharma-Kun nomor 2, dan Pramono-Rano nomor urut 3.

(mnf/tsa)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional