Bahlil: Fahri Hamzah Mau Masuk Golkar, Sudah Negosiasi

Sedang Trending 6 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Senin, 23 Sep 2024 12:39 WIB

Ketum Golkar Bahlil Lahadalia menyatakan Fahri Hamzah bakal berasosiasi dengan partai beringin. Sudah negosiasi. Ketum Golkar Bahlil Lahadalia menyatakan Fahri Hamzah bakal berasosiasi dengan partai beringin. Sudah negosiasi. (ANTARA FOTO/AKBAR NUGROHO GUMAY)

Jakarta, CNN Indonesia --

Ketua Umum Golkar Bahlil Lahadalia mengungkapkan rencana politik Fahri Hamzah. Ia menyebut Fahri Hamzah bakal berasosiasi dengan Golkar.

Hal itu diutarakan Bahlil saat meresmikan smelter PT Amman Mineral Internasional di Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB), Senin (23/9). Bahlil mulanya menyapa pejabat nan hadir, mulai dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) hingga Pj Gubernur NTB Hassanudin.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Lalu, Bahlil menyapa tokoh nasional dari NTB, ialah Fahri Hamzah. Pada momen itu, Bahlil mengatakan Fahri Hamzah bakal masuk Golkar.

"Khusus kepada tokoh nasional asal NTB, Pak Fahri Hamzah, coba dulu pak, Pak Fahri sekarang rencana mau masuk Partai Golkar," kata Bahlil, dikutip dari detikcom.

Saat ini, Fahri menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Partai Gelora. Ia ikut mendirikan dan berasosiasi dengan Gelora setelah keluar dari PKS.

Menurut Bahlil, proses Fahri Hamzah masuk Golkar sudah dalam tahap negosiasi. "Tadi sudah negosiasi, makanya tadi kita datang ke Amman baju sudah kuning-kuning," katanya.

Baca selengkapnya di sini.

(tim/tsa)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional