Bobby Nasution Kampanye di Deli Serdang: Kami Keluarga Besar Mulyono

Sedang Trending 3 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Rabu, 25 Sep 2024 20:36 WIB

Saat kampanye di Deli Serdang, Bobby nan merupakan menantu Jokowi itu menegaskan dirinya merupakan family 'Mulyono'. Bobby Nasution terang-terangan sebut Mulyono saat kampanye di Deli Serdang Sumut. (ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga)

Medan, CNN Indonesia --

Calon Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Nomor Urut 1 Bobby Nasution bertemu dengan relawannya pada hari pertama berkampanye di Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang.

Dalam kesempatan itu, Bobby menegaskan dirinya merupakan family 'Mulyono' nan tak lain nama masa mini mertuanya, Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

Ia awalnya bercerita bahwa relawan Pendukung Sejati (Pasti) Bobby Nasution terbentuk pada 2019 nan sebelumnya merupakan relawan Jokowi-Ma'aruf Amin alias Jamin.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Tahun 2019, Pasti Bobby dulu namanya, sebelumnya adalah Jamin, Jokowi-Ma'ruf Amin. Sekarang namanya tukar bukan Jokowi-Ma'ruf Amin lagi, Mulyono namanya," ujar Bobby di hadapan para relawan, Rabu (25/9).

Bobby mengatakan golongan relawan Pasti dipimpin tantenya nan berjulukan Trila dan majelis pembinanya ialah pamannya sendiri, Erwan Nasution, nan biasa dipanggil Ucok. Sehingga menurut Bobby bisa disimpulkan bahwa Pasti diisi family besar Mulyono juga.

"Jadi kami di sini, Pasti Bobby ini kurang lebih, ketuanya pun di sini Tante Trila, istrinya Uda (Paman) Ucok. Jadi kurang lebih, Pasti Bobby ini kurang lebih, isinya hampir-hampir family Mulyono semua. Pasti Bobby bisa dalam kurung juga nih family besar Mulyono kelak bisa ditambahin juga sedikit," ungkapnya.

Wali Kota Medan itu menambahkan relawan sangat berkedudukan krusial dalam aktivitas politik lantaran bisa menjembatani langsung ke masyarakat. Dengan begitu relawan juga sangat membantu program program pemerintah.

(fnr/DAL)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional