Bocah 3 Tahun Terlindas Mobil di Ciputat, Pengemudi Jadi Tersangka

Sedang Trending 6 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Senin, 23 Sep 2024 12:10 WIB

S (51) jadi tersangka dalam kasus kecelakaan lampau lintas nan menyebabkan bocah 3 tahun mengalami luka di kepala. Ilustrasi. S (51) jadi tersangka dalam kasus kecelakaan lampau lintas nan menyebabkan bocah 3 tahun mengalami luka di kepala. (CNN Indonesia/Andry Novelino)

Jakarta, CNN Indonesia --

Polisi menetapkan pengemudi mobil berinisial S (51) sebagai tersangka dalam kasus kecelakaan lampau lintas di Ciputat, Tangerang Selatan. Dalam peristiwa ini, korban nan merupakan bocah berinisial IKA (3) mengalami luka di bagian kepala.

"Bahwa terhadap pengemudi kendaraan MPV inisial S (51) nan terlibat kecelakaan lampau lintas nan menabrak anak di Cipayung, Ciputat, telah ditetapkan sebagai tersangka sejak tanggal 17 September 2024," kata Kapolres Tangerang Selatan AKBP Victor Inkiriwang dalam keterangan tertulis, Senin (23/9).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Terpisah, Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Rokhmatullah mengatakan pengemudi mobil ditetapkan sebagai tersangka setelah polisi melakukan serangkaian proses penyelidikan dan penyidikan.

Mulai dari olah TKP nan melibatkan tim TAA (Traffic Accident Analysis) hingga meminta keterangan dari mahir pidana dan mahir dari Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

"Bahwa proses norma terhadap perkara tersebut dilakukan secara komprehensif dan saat ini interogator tetap melengkapi berkas perkara serta berkoordinasi dengan Jaksa Penuntut Umum (JPU)," ucap Rokmatullah.

Sebelumnya, korban IKA tertabrak dan terlindas mobil di Jalan RE Martadinata Gang Rambutan, Cipayung, Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (10/9). Peristiwa bermulai saat mobil tersebut sedang melaju di ruas jalan tersebut. Di saat nan sama, korban tiba-tiba menyeberang ke jalan.

Korban mengalami luka di kepala dan dilarikan ke RS Sari Asih Ciputat untuk mendapat tindakan medis. Usai kejadian, S sempat menghentikan kendaraannya. Namun, saat korban bakal dibawa ke rumah sakit, S tiba-tiba melarikan diri.

(dis/tsa)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional