CNN Indonesia Awards Digelar Malam Ini di Surabaya

Sedang Trending 4 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

Jakarta, CNN Indonesia --

Ajang penghargaan CNN Indonesia Awards ketujuh bakal digelar di Surabaya, Jawa Timur, pada malam ini, Rabu (25/9). Dalam penghargaan kali ini, CNN Indonesia mengangkat tema "Dari Timur Jawa, Menyongsong Kejayaan Indonesia".

Acara digelar di Hotel The Westin, pukul 19.00 WIB sampai selesai, dan bakal dihadiri langsung Menteri Komunikasi dan Informasi Budi Arie, Chairman CT Corp Chairul Tanjung, Pemimpin Redaksi CNN Indonesia Titin Rosmasari, dan beberapa tokoh serta pejabat lain.

CNN Indonesia Awards keenam bakal memberikan penghargaan kepada pemerintah kota/kabupaten, jejeran menteri, BUMD, serta pihak swasta nan berada di Jabar.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sejumlah kategori penghargaan nan diberikan di antaranya Public Government, Private Sector, State Regional Enterprise, Special Award, dan Lifetime Achievement Award.

Untuk memastikan penilaian nan setara dan sesuai dengan kriteria, ditetapkan sederet majelis master pada arena penghargaan CNN Indonesia Awards.

Dewan master dalam arena CNN Awards Jawa Timur 2024 adalah Board of News Director CNN Indonesia Desi Anwar, Wakil Pemimpin Redaksi CNNIndonesia.com Ike Agestu, Kepala Divisi Event CNN Indonesia Niki Charles Laoh.

Sebelumnya, arena CNN Indonesia Awards kali pertama diadakan di Makassar, Sulawesi Selatan pada 21 Maret dengan topik "Dari Sulsel untuk Nusantara".

Kemudian arena kedua digelar di Kabupaten Badung, Bali, pada 13 Mei 2024. Lalu, CNN Indonesia Awards ketiga digelar di Palembang, Sumatera Selatan pada 10 Juli lalu.

CNN Indonesia Awards keempat dihelat di Medan, Sumatera Utara pada 10 Agustus 2024 lalu, kemudian bersambung pada arena kelima di Semarang, Jawa Tengah, pada 14 Agustus, dan arena keenam di Bandung pada 17 September 2024.

CNN TV, situs CNN Indonesia, Youtube CNN Indonesia, dapat menjadi saluran bagi Anda untuk menyaksikan penghargaan CNN Indonesia Awards secara langsung. Simak tayangan CNN Indonesia Awards di laman berikut alias di Youtube CNN Indonesia pukul 19.00 WIB.

(vws)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional