Dituding Selingkuh, Mahalini Laporkan Dugaan Pencemaran Nama Baik

Sedang Trending 6 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Senin, 23 Sep 2024 15:59 WIB

Penyanyi Mahalini melaporkan soal dugaan pencemaran nama baik buntut tudingan perselingkuhan dengan pemain keyboard di bandnya. Penyanyi sekaligus Istri Rizky Febian, Mahalini polsikan akun nan menudung rumor perselingkuhan. (Tangkapan Layar IG @mahaliniraharja)

Jakarta, CNN Indonesia --

Penyanyi Mahalini melaporkan soal dugaan pencemaran nama baik buntut tudingan perselingkuhan dengan pemain keyboard di bandnya.

Laporan Mahalini itu dilayangkan ke Polda Metro Jaya dan teregister dengan nomor LP/B/604/I/2024/SPKT/POLDA METRO JAYA pada Januari 2024.

"Jadi benar, kami telah menerima laporan dugaan peristiwa pencemaran nama baik dan alias tuduhan melalui media elektronik," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Senin (23/9).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Pelapor dan korbannya adalah saudari LKMAR namalain M," imbuhnya.

Ade Ary menerangkan laporan itu bermulai saat Mahalini memandang unggahan sebuah akun Tiktok sekitar tahun 2023. Dalam unggahan itu, Mahalini dituding telah melakukan perselingkuhan.

Atas unggahan itu, Mahalini merasa dirugikan dan melaporkannya ke pihak berwajib.

"Korban sekitar tahun 2023 memandang di sebuah akun TikTok nan telah diduga memfitnah dan mencemarkan nama baik korban di mana korban dituduh selingkuh dengan pemain keyboard-nya. Namun perihal tersebut tidak benar. Atas kejadian tersebut korban merasa dirugikan dan membikin laporan polisi," tutur Ade Ary.

Ade Ary menyebut Mahalini turut menyertakan peralatan bukti berupa tangkapan layar akun TikTok tersebut.

"Membawa peralatan bukti screen capture sebuah akun TikTok. Saksi Rizky Febian (suami Mahalini)," ucap dia.

Dalam laporan itu, Mahalini melaporkan soal dugaan pelanggaran Pasal 27A Juncto Pasal 45 ayat 1 dan alias Pasal 27A Juncto pasal 45 ayat 6 UU ITE.

(dis/DAL)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional