Iriana Jokowi Pamitan: Maaf Lahir Batin untuk Semuanya

Sedang Trending 5 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Selasa, 24 Sep 2024 15:12 WIB

Ibu Negara Iriana Jokowi berpamitan dan meminta maaf kepada masyarakat jelang purnatugas 20 Oktober 2024. Ibu Negara Iriana Jokowi berpamitan dan meminta maaf kepada masyarakat jelang purnatugas. (REUTERS/Ajeng Dinar Ulfiana)

Jakarta, CNN Indonesia --

Ibu Negara Iriana Jokowi berpamitan dan meminta maaf kepada masyarakat saat menghadiri aktivitas Penyuluhan Antinarkoba se-Jakarta di Velodrome, Jakarta Timur, Selasa (24/9).

Iriana mengucapkan pamit sebagai lbu Negara. Ia pun meminta maaf andaikan ada kesalahan selama satu dasawarsa mendampingi Presiden Jokowi.

"Saya hari ini beserta ibu-ibu OASE Kabinet Indonesia Maju mengucapkan banyak terima kasih sekali atas kehadiran siswa-siswi SMA dan SMP," kata Iriana dilansir DetikNews, Selasa (24/9).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Selanjutnya, saya minta maaf jika ada salah-salah kata selama ini. Saya tanggal 20 Oktober sudah purnatugas," imbuhnya.

Iriana juga mengucapkan terima kasih kepada 5000 siswa-siswi SMP-SMA se-Provinsi DKI Jakarta nan datang dalam aktivitas tersebut.

Ia berambisi agar aktivitas positif seperti itu dapat dilanjutkan di periode selanjutnya.

"Saya mengucapkan terima kasih sekali dan aktivitas ini bisa dilanjutkan di periode nan bakal datang. Maaf lahir-batin untuk semuanya. Sukses Jakarta untuk Indonesia," ujarnya.

Pada hari nan sama, Presiden Jokowi juga berpamitan kepada masyarakat saat meninjau pasar Mawar Pontianak, Kalimantan Barat.

Jokowi mengatakan pamitan itu dia lakukan mengingat dirinya bakal purnatugas sebagai Presiden per 20 Oktober 2024 mendatang.

"Sebulan lagi saya bakal purna tugas, minta maaf nan sebesar besarnya," kata Jokowi.

Jokowi pun kembali menyampaikan permintaan maaf andaikan dalam dua periode kepemimpinannya ada sejumlah kebijakan nan kurang berkenan bagi masyarakat.

"Apabila dalam 10 tahun saya memimpin negara ini ada perihal nan kurang berkenan, ada kesalahan, ada kekhilafan, ada kekurangan," ujarnya.

(khr/isn)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional