Kapolda Jatim Best Leadership in Law and Crime Prevention

Sedang Trending 3 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN INDONESIA AWARDS

CNN Indonesia

Rabu, 25 Sep 2024 21:16 WIB

Kapolda Jawa Timur Irjen Imam Sugianto meraih penghargaan Best Leadership in Law and Crime Prevention dalam aktivitas CNN Indonesia Awards ketujuh. Kapolda Jawa Timur Irjen Imam Sugianto meraih penghargaan Best Leadership in Law and Crime Prevention dalam aktivitas CNN Indonesia Awards ketujuh. (Foto: CNN Indonesia TV)

Surabaya, CNN Indonesia --

Kapolda Jawa Timur Irjen Imam Sugianto meraih Best Leadership in Law and Crime Prevention dalam aktivitas CNN Indonesia Awards ketujuh.

Piala penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Direktur Utama Detik Network Abdul Azis kepada Imam di malam penganugerahan nan digelar di The Westin Surabaya, Jawa Timur, pada Rabu (25/9) malam.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sebelum menjabat sebagai Kapolda Jawa Timur, Irjen Imam Sugianto diketahui juga pernah mengemban sederet tugas sebagai pejabat Polri di jejeran Polda Jawa Timur. Pria kelahiran malang ini juga mempunyai sejumlah prestasi nan membanggakan selama bekerja sebagai personil Polri.

Imam juga telah menyiapkan seluruh jajarannya untuk menciptakan Pilkada 2024 nan melangkah damai, aman, dan kondusif melalui operasi bersandi operasi mantap praja semeru 2024.

CNN Indonesia Awards Jawa Timur digelar malam ini dengan mengangkat tema "Dari Timur Jawa, Menyongsong Kejayaan Indonesia".

CNN Indonesia Awards diadakan sebagai apresiasi dan dorongan bagi wilayah dan private sector nan telah menerapkan good governance dalam penyelenggaraan pemerintahan wilayah dan praktik bisnis, agar dapat menjadi contoh serta inspirasi bagi wilayah lain.

Acara puncak turut dihadiri Chairman CT Corp, Chairul Tanjung, Pemimpin Redaksi CNN Indonesia Titin Rosmasari, Menteri Agraria dan Tata Ruang Agus Harimurti Yudhoyono, dan beberapa tokoh serta pejabat lain.

Sebelumnya, arena CNN Indonesia Awards pertama telah digelar di Makassar, Sulawesi Selatan pada Maret 2024. Dilanjutkan arena kedua nan dihelat di Denpasar, Bali pada Mei 2024. Kemudian di Palembang, Sumatera Selatan pada Juli 2024.

Lalu di Medan, Sumatera Utara pada 9 Agustus 2024. Selanjutnya di Semarang, Jawa Tengah pada 14 Agustus 2024, dan terakhir di Bandung, Jawa Barat pada 17 September 2024.

(tfq/vws)

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional