Komitmen Mayapada Hospital Beri Pelayanan Berstandar Internasional

Sedang Trending 5 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

Surabaya, CNN Indonesia --

Mayapada Hospital berkomitmen memberikan pelayanan kesehatan berstandar internasional bagi masyarakat, bekerja sama dengan National Healthcare Group (NHG) Singapore.

Selain itu, Mayapada Hospital mempunyai legalisasi paripurna dari salah satu lembaga nan ditunjuk Kementerian Kesehatan. Manajemen Mayapada juga menyatakan komitmen kuat terhadap keselamatan pasien dan kualitas jasa serta dedikasi tanpa henti dari seluruh staf dalam memberikan jasa nan unggul.

Mayapada Healthcare Group selalu mengedepankan sinergi perawatan untuk pasien melalui kerjasama antar-tim ahli dari multidisiplin, keperawatan, dan penunjang medis di beragam jasa unggulan di unit-unit Mayapada Hospital.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Perjalanan Mayapada Healthcare Group mencerminkan dedikasi, inovasi, dan kelebihan dalam sektor kesehatan nan diperkuat komitmen terhadap perbaikan terus-menerus serta memberikan perawatan nan lebih baik kepada pasien.

Profil Mayapada Hospital

Mayapada Hospital merupakan salah satu kandidat pemenang di arena CNN Indonesia Awards ketujuh nan bakal digelar pada Rabu (25/9) di The Westin, Surabaya, Jawa Timur dengan tema "Dari Jawa Timur, Menyongsong Kejayaan Indonesia"

Sebelumnya arena CNN Indonesia Awards pertama telah digelar di Makassar, Sulawesi Selatan pada Maret 2024. Dilanjutkan arena kedua nan dihelat di Denpasar, Bali pada Mei 2024.

Kemudian di Palembang, Sumatra Selatan pada Juli 2024. Lalu di Medan, Sumatra Utara pada 9 Agustus 2024, Semarang, Jawa Tengah, 14 Agustus 2024, serta Bandung, Jawa Barat, 17 September 2024.

Mayapada Hospital adalah rumah sakit swasta nan didirikan oleh Mayapada Healtcare Group pada 1 Juni 2008, seperti dikutip dari laman resmi Mayapada Hospital.

Mayapada Hospital berkomitmen menyediakan pelayanan kesehatan berstandar internasional, bekerja sama dengan NHG Singapore nan bertanggung jawab dalam manajemen rumah sakit.

Kerja sama ini memungkinkan Mayapada Hospital untuk menerapkan manajemen dan training kesehatan berstandar internasional guna meningkatkan pelayanan kesehatan beserta keseluruhan strukturnya.

Dengan para master dan ahli kesehatan terbaik nan berkompeten dalam bidangnya masing-masing, Mayapada Hospital telah mempunyai nama dan reputasi nan baik dan telah terpercaya dalam memberikan pelayanan kesehatan nan berbobot tinggi.

Mayapada Hospital bermaksud untuk memberikan pelayanan kesehatan berbobot internasional bagi setiap masyarakat Indonesia maupun ekspatriat tanpa kudu melakukan perjalanan ke luar negeri.

(juh)

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional