Kronologi Pasutri Ditemukan Tewas dengan Luka Tusuk di Denpasar

Sedang Trending 4 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

Denpasar, CNN Indonesia --

Sepasang suami istri berinisial A.A.KNS dan A.A.SA ditemukan tewas di dalam kamarnya di Denpasar pada Senin (23/9).

Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Hansen Avitus Panjaitan, mengatakan sepasang suami istri itu ditemukan meninggal di dalam kamarnya, di area Banjar Pagutan, Padangsambian Kaja, Denpasar.

"Posisi kedua korban (saat ditemukan) dalam keadaan miring ke kiri, kepala di sebelah timur menghadap ke selatan, kaki di sebelah barat dan tangan kanan berada di atas kasur," kata Kombes Jansen, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (24/9).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ia menerangkan, sesuai keterangan para saksi dari pihak keluarga, kedua korban terakhir dilihat masuk ke dalam rumahnya pada Minggu (22/9) sekitar pukul 17.00 WITA. Setelah itu, korban tidak terlihat lagi hingga Senin (23/9) sekitar pukul 20.00 WITA.

Kemudian, saksi di TKP mencium aroma busuk dari dalam bilik korban dan saksi memberitahukan aroma tersebut kepada pihak family korban. Lalu, diambil keputusan untuk membuka paksa bilik korban bersama-sama dengan menggunakan linggis, dan ditemukan kedua korban sudah dalam kondisi meninggal dunia. Selanjutnya, para saksi melaporkan kejadian tersebut ke Polda Bali.

"Mendengar laporan tersebut, Direskrimum langsung memimpin tim inafis Polda Bali menuju TKP. Setelah dicek benar adanya dua korban pasangan suami-istri ditemukan dengan kondisi telah meninggal dunia," imbuhnya.

Kemudian, saat ditemukan korban berinisial A.A.KNS menggunakan baju kaus warna biru, celana pendek warna krem. Sedangkan, istrinya A.A.SA menggunakan baju kaus hijau, celana pendek warna merah corak kuning biru.

Selanjutnya, setelah dilaksanakan oleh TKP dan pengecekan terhadap korban A.A.KNS mengalami beberapa luka tusuk di bagian tubuh korban nan berakibat fatal. Sedangkan, pada korban A.A.SA mengalami beberapa luka tusuk pada bagian tubuh korban juga berakibat fatal.

"Akibat dari luka-luka tersebut, para saksi nan semuanya merupakan family korban menemukan kedua korban sudah dalam kondisi meninggal bumi di dalam kamarnya," ujarnya.

Selain itu, di TKP juga ditemukan peralatan bukti seperti satu buah pisau dengan mata pisau bercak kecoklatan gagang kayu, satu buah sarung pisau bahan kayu, dan satu buah handphone milik korban A.A.KNS.

"Saat ini kejadian tersebut sedang dalam proses pendalaman dan pemeriksaan para saksi untuk mencari penyebab pasti kematian kedua korban. Untuk TKP juga sudah diamankan dengan memasang police line," ujar Kombes Jansen.

Sebelumnya, pasangan suami istri itu ditemukan tewas dan jenazahnya ditemukan di dalam rumah di area Jalan Kebo Iwa Utara.

Kedua korban tewas diduga melakukan bunuh diri dan peristiwa itu terjadi pada Senin (23/9) kemarin sekitar pukul 21:00 WITA malam, lampau dilaporkan kepada pihak kepolisian sekitar pukul 01:00 WITA awal hari pada Selasa (24/9).

"(Dugaannya) bunuh diri," kata Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi, Selasa (24/9) sore.

"Kedua korban ditemukan sudah meninggal bumi lantaran luka tusuk," ujarnya.

(kdf/dna)

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional