Mayapada Hospital Raih Penghargaan di CNN Indonesia Awards Jatim 2024

Sedang Trending 3 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

Surabaya, CNN Indonesia --

Mayapada Hospital meraih penghargaan Outstanding Hospital with Workforce Transformation & Facilities Improvement Initiative dalam arena CNN Indonesia Awards Jawa Timur 2024.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Direktur Utama CNN Indonesia Titin Rosmasari kepada CEO Mayapada Hospital Surabaya Dokter Bona Fernando pada aktivitas puncak nan berjalan The Westin Surabaya, Jawa Timur, Rabu (25/9) malam.

Penghargaan Outstanding Hospital with Workforce Transformation & Facilities Improvement Initiative bisa diraih Mayapada Hospital berkah komitmennya memberi pelayanan berstandar internasional bagi masyarakat, bekerja sama dengan National Healthcare Group (NHG) Singapore.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Selain itu, Mayapada Hospital mempunyai legalisasi paripurna dari salah satu lembaga nan ditunjuk Kementerian Kesehatan. Manajemen Mayapada juga menyatakan komitmen kuat terhadap keselamatan pasien dan kualitas jasa serta dedikasi tanpa henti dari seluruh staf dalam memberikan jasa nan unggul.

Mayapada Healthcare Group selalu mengedepankan sinergi perawatan untuk pasien melalui kerjasama antar-tim ahli dari multidisiplin, keperawatan, dan penunjang medis di beragam jasa unggulan di unit-unit Mayapada Hospital.

Perjalanan Mayapada Healthcare Group mencerminkan dedikasi, inovasi, dan kelebihan dalam sektor kesehatan nan diperkuat komitmen terhadap perbaikan terus-menerus serta memberikan perawatan nan lebih baik kepada pasien.

CNN Indonesia Awards adalah arena penghargaan untuk Pemkot/Pemkab, BUMD, hingga pihak swasta nan sukses dengan program dan penemuan terbaik. Dalam penghargaan kali ini, CNN Indonesia Awards mengangkat tema "Dari Jawa Timur, Menyongsong Kejayaan Indonesia."

Ajang ini juga turut dihadiri Chairman sekaligus Pendiri CT Corp Chairul Tanjung, Pj Gubernur Jawa Timur Adhy Karyono, Kapolda Jawa Timur Irjen Imam Sugianto, Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur Mia Amiati, Menteri Koordinator PMK RI Muhadjir Effendi, Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono, dan beberapa pejabat lain.

Sebelumnya arena CNN Indonesia Awards pertama telah digelar di Makassar, Sulawesi Selatan pada Maret 2024. Dilanjutkan arena kedua nan dihelat di Denpasar, Bali pada Mei 2024.

Kemudian di Palembang, Sumatra Selatan pada Juli 2024. Lalu di Medan, Sumatra Utara pada 9 Agustus 2024, Semarang, Jawa Tengah, 14 Agustus 2024, serta Bandung, Jawa Barat, 17 September 2024.

(juh)

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional