Pelaku Perampokan Keluarga di Bogor Ditangkap

Sedang Trending 6 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Senin, 23 Sep 2024 12:55 WIB

Polisi menangkap komplotan pelaku perampokan di Pamijahan, Bogor, Jawa Barat nan membikin satu orang tewas akibat dianiaya. Ilustrasi pelaku perampokan di Bogor ditangkap. (Istockphoto/LuckyBusiness)

Jakarta, CNN Indonesia --

Polisi menangkap komplotan pelaku perampokan di Pamijahan, Bogor, Jawa Barat. Dalam perampokan itu, suami berinisial HS (26) tewas akibat dianiaya oleh pelaku.

Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Teguh Kumara mengatakan total ada empat pelaku nan ditangkap. Masing-masing berinisial ID, S, C, dan O.

"Pelaku sudah ditangkap empat orang," kata Teguh saat dikonfirmasi, Senin (23/9).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Disampaikan Teguh, keempat pelaku itu ditangkap di letak berbeda. Sebanyak dua pelaku ditangkap di wilayah Pamijahan, dan dua lainnya diringkus di Pandeglang, Banten.

Diketahui, tindakan perampokan itu terjadi pada Rabu (18/9) sekitar pukul 04.00. Dalam kejadian itu, korban laki-laki berinisial HS (26) tewas dengan luka bacok di kepala dan ditemukan dalam mobil.

Selain itu, ibu kandung HS, N (55), istri HS, R (27), dan anak HS, A (10) juga mengalami luka dan dirawat di RSUD Leuwiliang. Dari hasil pemeriksaan, kata Teguh, pelaku berinisial ID menjadi dalang dari tindakan perampokan itu. Pelaku ID kemudian membujuk beberapa orang temannya nan bekerja sebagai pekerja harian lepas.

"Dia membujuk beberapa temannya pekerja harian lepas ialah S nan diajak sebagai penyelenggara nan membujuk ke rumah korban saat kejadian," ucap dia.

Kemudian pelaku C dan O berkedudukan untuk membuang jenazah. Teguh membeberkan para pelaku sempat berencana membikin jasad korban ke Sukabumi, namun dibatalkan.

"Karena situasi tidak memungkinkan, setelah membunuh dia kembali lagi ke TKP (tempat kejadian perkara), rupanya di TKP sudah ramai nggak jadi, kembali kanan dia. Rencananya mau dibuang di Sukabumi," tutur Teguh.

(dis/DAL)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional