Pemkab Jember Raih Outstanding SMEs Development Initiative

Sedang Trending 3 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN INDONESIA AWARDS

CNN Indonesia

Rabu, 25 Sep 2024 19:47 WIB

Pemerintah Kabupaten Jember, Jawa Timur meraih penghargaan Outstanding Smes Development Initiative dalam gelaran CNN Indonesia Awards 2024. Pemerintah Kabupaten Jember, Jawa Timur meraih penghargaan Outstanding Smes Development Initiative dalam gelaran CNN Indonesia Awards 2024. (Foto: CNN Indonesia/Safir Makki)

Surabaya, CNN Indonesia --

Pemerintah Kabupaten Jember, Jawa Timur meraih penghargaan Outstanding SMEs Development Initiative dalam gelaran CNN Indonesia Awards 2024.

Piala penghargaan diserahkan oleh Direktur Transmedia Warnedy kepada Bupati Jember Hendy Siswanto di The Westin Surabaya, Rabu (25/9) malam.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Konsistensi Pemkab Jember dalam membina perkembangan lebih dari 400 ribu UMKM diwujudkan lewat program bantuan, pelatihan, serta pemantauan angsuran upaya rakyat.

Upaya memajukan sektor UMKM ini juga dilakukan dengan digitalisasi demi keberlanjutan usaha. Berkat upaya ini, Pemkab Jember mendapat pengakuan tanda jasa hormat koperasi dan UMKM dari Kementerian Koperasi dan UMKM.

Dalam penghargaan kali ini, CNN Indonesia mengangkat tema "Dari Timur Jawa, Menyongsong Kejayaan Indonesia".

CNN Indonesia Awards ketujuh memberikan penghargaan kepada pemerintah kota/kabupaten, jejeran menteri, BUMD, serta pihak swasta nan berada di Jawa Timur.

Ajang ini turut dihadiri oleh Chairman sekaligus Pendiri CT Corp Chairul Tanjung, Pj Gubernur Jawa Timur Adhy Karyono, Kapolda Jawa Timur Irjen Imam Sugianto.

Kemudian Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur Mia Amiati, Menteri Koordinator PMK RI Muhadjir Effendi, Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono, dan beberapa pejabat lain.

Sebelumnya, arena CNN Indonesia Awards pertama telah digelar di Makassar, Sulawesi Selatan pada Maret 2024. Dilanjutkan arena kedua nan dihelat di Denpasar, Bali pada Mei 2024.

Terbaru, CNN Indonesia Awards keenam diselenggarakan di Bandung, Jawa Barat pada 17 September lalu.

(tim/fra)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional