Polisi: Ada Bukti Foto Testpack di Laporan Nikita Mirzani ke Vadel

Sedang Trending 5 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

Jakarta, CNN Indonesia --

Polisi menyebut ada bukti berupa foto testpack alias perangkat tes kehamilan dalam laporan nan dilayangkan oleh Nikita Mirzani ke Vadel Badjideh.

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi mengatakan bukti itu diserahkan oleh seorang saksi.

"Yang katanya ada testpack dua, emang ada, maksud saya fotonya ada, ada di simpan di interogator tapi itu kudu ada pembuktian," kata dia kepada wartawan, Selasa (24/9).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Disampaikan Nurma, saat ini interogator tetap mendalami soal keaslian foto testpack. Ia menyebut interogator juga bakal melibatkan mahir untuk mendalami perihal tersebut.

"Jadi tidak sembarang oh ini foto ya betul ya, tidak bisa. Kita tidak bisa pembenaran di sini, lantaran kudu ada ahlinya. Ahli telematika itu jelas," ujarnya.

Sebelumnya, Nikita Mirzani melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta Selatan. Laporan dilayangkan saat Nikita mendapati sebuah foto nan menunjukkan korban dalam keadaan hamil.

Laporan Nikita itu terdaftar dengan nomor LP/B/2811/IX/2024/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA.

Nikita melaporkan mengenai dugaan pelanggaran Pasal 76D dan alias Pasal 77 A Jo 45 A UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dan alias 421 KUHP juncto Pasal 60 UU Nomor 17 Tahun 2023 tentang Kesehatan dan alias Pasal 346 KUHP juncto 81 KUHP.

"Kejadian berasal dari pelapor (Nikita) sebagai orang tua korban mendapati foto korban sedang mengandung dari saksi C dan korban (LM) telah melakukan aborsi sebanyak dua kali atas suruhan terlapor (Vadel)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi, Jumat (13/9).

Namun dalam konvensi pers pada Jumat (20/9), Vadel didampingi pengacaranya, Razman Arif Nasution, membantah tuduhan tersebut.

"Gue pastikan, gue sama Lolly enggak pernah tidur bareng, enggak pernah berasosiasi intim, menghamili, apalagi aborsi," kata Vadel.

"Gue bisa bertanggung jawab, dan jikalau terbukti, gue nan bakal masuk ke dalam penjara itu sendiri. Insyaallah walaupun gue dilihat enggak benar, Insyaallah gue buktiin ke kalian," lanjutnya.

(dis/isn)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional