Polisi Amankan Wanita Cabut Pisau di Lokasi Undian Nomor Cabup Toraja

Sedang Trending 4 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Rabu, 25 Sep 2024 02:10 WIB

Polisi amankan emak-emak cabut pisau usai cekcok di letak pencabutan nomor urut paslon bupati Toraja utara. Ilustrasi. Emak-emak diamankan usai cabut pisau di letak pengundian nomor urut pilbup Toraja utara. Foto: Istockphoto/BrianAJackson

Makassar, CNN Indonesia --

Seorang emak-emak di Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan diamankan pihak kepolisian usai terlibat cekcok sembari mengeluarkan senjata tajam jenis pisau di letak pencabutan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati pada Senin (23/9). 

Perempuan tersebut diketahui mengeluarkan pisau dari dalam tasnya, dan terlibat cekcok dengan seorang wanita di letak tersebut.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Iya, namun tetap dilakukan pendalaman motif dulu," kata Kapolres Toraja Utara, AKBP Zulanda kepada CNNIndonesia.com, Selasa (24/9).

Peristiwa itu bermulai pelaku dan korban berada di letak pencabutan nomor urut untuk paslon bupati dan wakil bupati di salah satu hotel di Toraja Utara.

Setelah aktivitas itu selesai, keduanya berjumpa sehingga terjadilah kejadian tersebut. Kemudian pelaku mengeluarkan senjata tajam lampau menakut-nakuti bakal menikam korban.

"Masalah individual pribadi kebetulan ketemu saat di letak hotel pencabutan nomor urut, kejadian setelah selesai giat pencabutan nomor urut," ungkapnya.

Akibat Kejadian itu, kata Zulanda korban pun saat ini telah melaporkan kasus tersebut ke pihak kepolisian.

"Lagi diproses, diperiksa saksi dan pengumpulan peralatan bukti," imbuhnya.

(mir/dna)

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional