Polisi Cek Kandungan Alkohol dan Narkoba 7 Remaja Tewas di Kali Bekasi

Sedang Trending 4 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

Jakarta, CNN Indonesia --

RS Polri Kramat Jati tengah mendalami soal kandungan alkohol hingga narkoba dari tujuh remaja laki-laki nan ditemukan tewas di Kali Bekasi. Saat ini, jenazah juga tetap dalam proses identifikasi.

"Ini (pemeriksaan alkohol dan narkoba) tetap dalam proses," kata Karodokpol Pusdokkes Polri Brigjen Nyoman Eddy Purnama Wirawan kepada wartawan, Selasa (24/9).

Eddy menuturkan pemeriksaan terhadap jenazah tetap memerlukan waktu. Hasil pemeriksaan bakal disampaikan berbarengan dengan hasil visum.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Nanti dalam laporan lengkapnya, dalam visum namanya itu bakal disampaikan. Tapi saat ini, ini tetap dalam proses, belum bisa kami sampaikan," ujarnya.

Adapun dari tujuh jenazah, tim master forensik baru bisa mengidentifikasi dua jenazah. Kondisi jenazah nan mulai membusuk disebut jadi kendala.

Sebelumnya, Tujuh remaja laki-laki ditemukan dalam keadaan meninggal bumi di Kali Bekasi, Jawa Barat pada Minggu (22/9) pagi. Penemuan ketujuh korban itu berasal saat seorang penduduk sedang mencari kucing di letak sekitar pukul 5.30 WIB pagi.

Mulanya saksi hanya menemukan lima jenazah. Namun, setelah dilaporkan ke kepolisian dan dilakukan pencarian lanjutan, total ada tujuh jenazah nan ditemukan.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota Kompol Audy Joize Oroh mengatakan ketujuh korban itu sempat berkumpul di sebuah gubuk dan minum minuman beralkohol.

Hal ini berasas info nan dihimpun para korban dan sejumlah orang lainnya berkumpul di sekitar Jalan Cipendawa pada Sabtu (21/9) sekitar pukul 03.00 WIB.

"Di mana di tempat tersebut sudah ada berkumpul sekitar kurang lebih 30 kendaraan roda dua nan menurut info dari keterangan saksi-saksi, kemungkinan sekitar 60 orang dari mereka berkumpul di tempat itu," kata Audy kepada wartawan, Senin (23/9).

Masih berasas keterangan saksi, diperoleh info bahwa di letak itu mereka minum-minuman beralkohol. Selain itu, juga terindikasi ada senjata tajam di letak tersebut.

"Dari keterangan saksi juga diperoleh keterangan bahwa di tempat tersebut, mereka melakukan aktivitas minum minuman beralkohol dan terindikasi juga ada senjata tajam di letak tersebut," ujarnya.

Kemudian, tim Perintis Presisi nan mendapat laporan mengenai perihal tersebut lantas mendatangi lokasi. Setiba di lokasi, para remaja nan sedang berkumpul pun berupaya melarikan diri.

Audy menyebut saat itu ada sejumlah remaja nan melarikan diri ke arah perumahan warga. Namun, ada pula nan kabur ke arah Kali Bekasi. Buntut peristiwa ini, sembilan personel Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi diperiksa oleh Bidang Propam Polda Metro Jaya.

(DAL)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional