Polisi Periksa 6 Saksi Kasus 7 Mayat di Kali Bekasi

Sedang Trending 4 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Rabu, 25 Sep 2024 12:21 WIB

Propam Polda Metro Jaya turut memeriksa 6 penduduk sebagai saksi untuk mengusut kasus tewasnya tujuh remaja di Kali Bekasi. Propam Polda Metro Jaya turut memeriksa 6 penduduk sebagai saksi untuk mengusut kasus tewasnya tujuh remaja di Kali Bekasi. (ANTARA FOTO/Rezas Ale)

Jakarta, CNN Indonesia --

Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Metro Jaya turut memeriksa enam penduduk sebagai saksi untuk mengusut kasus tewasnya tujuh remaja di Kali Bekasi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan enam saksi itu merupakan bagian dari 22 orang nan ditangkap Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Saksi juga diperiksa enam orang. Waktu kejadian ada 22 orang nan diamankan, enam orang di antaranya juga diperiksa oleh Propam," kata Ade Ary dalam keterangannya kepada wartawan, Rabu (25/9).

Ade Ary belum membeberkan hasil pemeriksaan itu. Ia menuturkan polisi tetap mendalami keterangan para saksi.

"Penyelidikan dan pendalaman tetap berlangsung," ucap dia.

Diberitakan, tujuh remaja laki-laki ditemukan dalam keadaan meninggal bumi di Kali Bekasi, Jawa Barat pada Minggu (22/9) pagi.

Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto mengatakan dari hasil pemeriksaan sementara diduga korban melompat ke sungai lantaran takut ada patroli nan dilakukan kepolisian.

Sembilan personel Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi diperiksa oleh Bidang Propam Polda Metro Jaya. Belum ada hasil nan disampaikan polisi.

Sementara itu, dua dari tujuh jenazah sudah teridentifikasi. Tim forensik RS Polri mengatakan identifikasi terkendala lantaran kondisi jasad sudah mulai membusuk.

(dis/tsa)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional