Polisi Ungkap Motif Pria Cungkil Mata: Balasan karena Istri Dipukul

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Sabtu, 21 Sep 2024 13:39 WIB

Polisi mengungkap motif laki-laki berinisial K namalain O, nan menyungkil mata korban Fauzan namalain Icang di Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Polisi mengungkap motif laki-laki berinisial K namalain O, nan menyungkil mata korban Fauzan namalain Icang di Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. (iStockphoto/sakhorn38)

Jakarta, CNN Indonesia --

Polisi mengungkap motif laki-laki berinisial K namalain O, nan menyungkil mata korban Fauzan namalain Icang di Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Pelaku mengaku mencungkil mata korban lantaran jengkel istrinya dipukul oleh Icang.

"Motifnya keterangan pelaku sama istrinya itu pelaku menganiaya korban itu lantaran jengkel istrinya diganggu," kata Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Teguh Kumara, dikutip Detik.com, Sabtu (21/9).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Berdasarkan keterangan K, sang istri tersangka dipukul pada bagian muka oleh Icang menggunakan botol minuman keras.

Kepada polisi K mengaku tindakan kekerasan oleh Icang itu menyebabkan sang istri terluka pada bagian pelipis mata sebelah kiri hingga berdarah.

K menyebut peristiwa itu terjadi pada Sabtu (14/9) malam, dan langsung dia balas kepada Icang.

"Di malam itu juga spontanitas lantaran dia merasa kesal, langsung dianiaya," tuturnya.

K kemudian menyerahkan diri ke Polres Bogor pada Jumat (20/9) malam diantar oleh ibu kandungnya, setelah Polres Bogor melakukan pendekatan kepada ibu kandung dan mertuanya.

"Alhamdulillah tadi malam pukul 23.30 WIB nan berkepentingan telah diantar langsung oleh ibu ke Polres Bogor. Ini merupakan langkah nan sangat baik, di mana kita memandang bahwa rasa kasih sayang orang tua kepada anaknya sangat luar biasa, dan Polres Bogor mengapresiasi apa nan dilakukan dari ibu tersebut," kata Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro.

Sebelumnya, video kejadian ini viral beredar di media sosial. Dalam video terlihat seorang laki-laki berjulukan Icang tergeletak bersimbah darah, kemudian di hadapannya berdiri laki-laki lain nan tampak meraba bagian mata korban.

Icang dianiaya hingga dicungkil matanya saat mengikuti aktivitas pagelaran skuter di Gunung Putri, Bogor. Polisi menduga pelaku adalah suami baru dari mantan istri korban.

Polisi menjelaskan bola mata sebelah kanan korban, nan sempat dicungkil tetap ada dan Hingga saat ini korban tetap menjalani perawatan medis.

Simak selengkapnya di sini.

(can/vws)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional