Polisi Usut Pelaku Lain di Pembunuhan Gadis Penjual Gorengan Pariaman

Sedang Trending 5 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Selasa, 24 Sep 2024 18:37 WIB

Polisi mengusut kemungkinan ada pelaku lain di kasus pembunuhan gadis penjual gorengan keliling kampung di Padang Pariaman, Sumbar. Polisi pastikan pengusutan kasus pembunuhan gadis penjual gorengan di Pariaman terus berlanjut. (Bid Humas Polda Sumatra Barat)

Padang, CNN Indonesia --

Penanganan kasus pembunuhan dan pemerkosaan Nia Kurnia Sari (18 tahun), gadis penjual gorengan keliling kampung di Padang Pariaman, Sumatera Barat dipastikan masih terus berlanjut.

Kapolda Sumatera Barat, Irjen Suharyono mengatakan dengan peralatan bukti nan sudah ditemukan, sementara ini polisi tetap merujuk pada keterangan awal tersangka Indra Septriawan (26) ialah pelaku baru satu orang.

Meski begitu, penyelidikan tetap bersambung untuk mengetahui kemungkinan ada pelaku lain.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Sampai saat ini, tim campuran tetap bergerak sigap untuk mengembangkan, jika misalnya ada dugaan pelaku-pelaku lainnya," kata Kapolda usai Deklarasi Damai Pilkada Sumbar di laman Mapolda, Selasa (24/9).

Hingga Selasa siang, tim Satreskrim Polres Padang Pariaman tetap melakukan pencarian peralatan bukti kejahatan tersangka Indra. Tim melakukan penyisiran di letak kejadian untuk mencari peralatan bukti tambahan.

Sejauh ini, petugas sudah menemukan peralatan bukti baru berupa pacul dan celana korban nan ditemukan pada hari Minggu (22/9) lalu.

"Kemarin kita dapatkan pacul dan celana hitam milik korban. Cangkul tersebut bukan dipinjam dari warga, tapi (tersangka) mengambil pacul itu dari salah satu rumah nan ada di sawah. Cangkul kemudian dibuang di rimba dan telah kita temukan," tambah Suharyono.

Sebelumnya, polisi menemukan peralatan bukti baru berupa celana korban dan pacul nan digunakan tersangka Indra Septriawan untuk mengubur korban setelah dibunuh. Seluruh peralatan bukti sekarang telah diamankan di Mapolres Padang Pariaman.

(ned/DAL)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional