Siswi SD di Ciputat Diduga Diculik, Korban Ditemukan Malam hari

Sedang Trending 4 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Rabu, 25 Sep 2024 12:43 WIB

Seorang siswi Sekolah Dasar (SD) berinisial AN usia sembilan tahun diduga menjadi korban penculikan di Ciputat, Kota Tangerang Selatan. Ilustrasi. Seorang siswi Sekolah Dasar (SD) berinisial AN usia sembilan tahun diduga menjadi korban penculikan di Ciputat, Kota Tangerang Selatan. (Istockphoto/ Giuda90)

Jakarta, CNN Indonesia --

Seorang siswi Sekolah Dasar (SD) berinisial AN usia sembilan tahun diduga menjadi korban penculikan di Ciputat, Kota Tangerang Selatan.

Peristiwa terjadi Senin (23/9) antara pukul 15.30 WIB hingga 17.00 WIB saat korban pulang dari sekolah dan melangkah menuju rumahnya.

Kemudian, di depan sebuah gang, seorang laki-laki tak dikenal menghampiri korban dan menyampaikan orang tuanya berada di rumah sakit.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Korban ditanya oleh seorang laki-laki nan tidak dikenal dan mengatakan bahwa orang tua korban sedang berada di rumah sakit di wilayah Parung," kata Kapolsek Ciputat Timur Kompol Kemas Arifin saat dikonfirmasi, Rabu (25/9).

"Sehingga korban mau untuk diajak oleh pelaku dan menaiki sepeda motor nan dikendarai oleh pelaku," imbuhnya.

Setelahnya, pihak family pun berupaya mencari keberadaan korban. Hingga akhirnya, sang kakak memandang korban tak jauh dari letak sekitar pukul 20.15 WIB.

"Kakak korban memandang korban sedang melangkah sendiri di samping SMP 23 Tangsel nan berlokasi tidak jauh dari korban dijemput," ujarnya.

Saat ini polisi tetap menyelidiki kasus dugaan penculikan tersebut. Termasuk, mengejar terduga pelaku.

"Saat ini pelaku nan belum diketahui identitasnya tersebut tetap dalam penyelidikan Satreskrim Polres Tangerang Selatan dan Unit Reskrim Polsek Ciputat Timur," ucap dia.

(dis/isn)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional