Tahir Foundation Raih Best Foundation in Philantrophy and Health Care

Sedang Trending 3 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

Surabaya, CNN Indonesia --

Tahir Foundation meraih penghargaan Best Foundation in Philantrophy and Health Care dalam arena CNN Indonesia Awards ketujuh.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Direktur Utama CNN Indonesia Titin Rosmasari kepada Pemimpin Bank Mayapada Surabaya Tanto Kardjono pada aktivitas puncak nan berjalan di The Westin Surabaya, Jawa Timur, Rabu (25/9) malam.

Penghargaan Best Foundation in Philantrophy and Health Care ini bisa diraih oleh Tahir Foundation lantaran program-program bantuannya kepada masyarakat.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Mulai dari support kesehatan, kemiskinan, support sosial, pendidikan, dan beasiswa. Selain itu, yayasan ini juga aktif memberikan support dalam situasi bencana, serta beragam sumbangan kemanusiaan baik di dalam maupun luar negeri.

Di antaranya adalah pemberian bantuan sebesar USD100 dalam program penanggulangan penyakit tuberkulosis, polio, malaria, AIDS, dan program family berencana.

Tahir Foundation juga bekerja sama dengan Global Fund, memberikan hibah senilai Rp10 miliar untuk mendukung krisis kemanusiaan di Afghanistan, program support juga disalurkan untuk krisis di Suriah, Palestina, Turki, dan lainnya.

CNN Indonesia Awards adalah arena penghargaan untuk Pemkot/Pemkab, BUMD, hingga pihak swasta nan sukses dengan program dan penemuan terbaik. Dalam penghargaan kali ini, CNN Indonesia Awards mengangkat tema "Dari Jawa Timur, Menyongsong Kejayaan Indonesia."

Ajang ini juga turut dihadiri Chairman sekaligus Pendiri CT Corp Chairul Tanjung, Pj Gubernur Jawa Timur Adhy Karyono, Kapolda Jawa Timur Irjen Imam Sugianto, Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur Mia Amiati, Menteri Koordinator PMK RI Muhadjir Effendi, Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono, dan beberapa pejabat lain.

Sebelumnya arena CNN Indonesia Awards pertama telah digelar di Makassar, Sulawesi Selatan pada Maret 2024. Dilanjutkan arena kedua nan dihelat di Denpasar, Bali pada Mei 2024.

Kemudian di Palembang, Sumatra Selatan pada Juli 2024. Lalu di Medan, Sumatra Utara pada 9 Agustus 2024, Semarang, Jawa Tengah, 14 Agustus 2024, serta Bandung, Jawa Barat, 17 September 2024.

(juh)

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional