Total 5 Orang Ditangkap Terkait Pembunuhan Anak Dilakban di Lebak

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

ynd | CNN Indonesia

Minggu, 22 Sep 2024 13:45 WIB

Kapolres Cilegon mengatakan dengan terduga pelaku nan diduga pelaku penculikan dan pembunuhan anak dilakban di Lebak sudah semua diamankan polisi. Kapolres Cilegon mengatakan dengan terduga pelaku nan diduga pelaku penculikan dan pembunuhan anak dilakban di Lebak sudah semua diamankan polisi. (iStockphoto/Serhii Ivashchuk)

SEr, CNN Indonesia --

Lima pelaku penculikan dan pembunuhan anak Aqilatunnisa Prisca Herlan (5) telah ditangkap tim campuran dari Polres Lebak, Polres Cilegon dan Polda Banten.

Penangkapan seluruh pelaku penculikan dan pembunuhan anak berumur 5 tahun itu dibenarkan Kapolres Cilegon, AKBP Kemas Indra Natanegara.

"Sudah semua," ujar Kapolres Cilegon, AKBP Kemas Indra Natanegara, melalui pesan singkatnya, Minggu, (21/09/2024).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Terkait kronologis penangkapan, motif hingga peran para pelaku, AKBP Kemas Indra Natanegara, meminta mengkonfirmasinya ke Kasatreskrim Polresta Cilegon.

"Ke Kasat Reskrim ya," jelasnya.

Berdasarkan info nan dihimpun, Aqilatunnisa Prisca Herlan diculik dari kontrakan pada Selasa, 17 September 2024, di kontrakan orang tuanya. Kemudian family melapor ke Polres Cilegon.

Selang beberapa hari, jenazah anak berumur 5 tahun itu ditemukan dalam kondisi mengenaskan dengan muka di lakban dan sekujur tubuhnya penuh luka lebam, apalagi giginya pun habis.

Penemuan jenazah anak mini di muara pantai Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Banten, pada Kamis, 19 September 2024 itu pun mengegerkan penduduk setempat.

Proses penyelidikan dan investigasi pun dilakukan oleh tim campuran dari Polres Cilegon, Polres Lebak dan Polda Banten. Para pelaku berinisial R, S, E, Y, dan U.

(kid)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional