Video Seks Guru dan Siswi di Gorontalo Direkam Pakai HP Teman Korban

Sedang Trending 3 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Rabu, 25 Sep 2024 18:42 WIB

Video seks viral antara pembimbing dengan siswi MAN 1 Gorontalo direkam menggunakan handphone (HP) milik kawan korban. Ilustrasi video seks viral pembimbing dan siswa di Gorontalo. (Istockphoto/nemke)

Jakarta, CNN Indonesia --

Polisi mengungkap video hubungan badan alias seks nan viral antara guru, DH (57) dengan siswi MAN 1 Gorontalo, PP (17) direkam menggunakan handphone (HP) milik kawan korban.

"Perbuatan mereka direkam oleh rekan korban tanpa sepengetahuan tersangka dan korban," kata Kapolres Gorontalo, AKBP Deddy Herman saat memberikan keterangan pers, Rabu (25/9).

Deddy menerangkan kasus ini bermulai ketika pada tahun 2022, korban mulai dekat dengan tersangka. Pada bulan September 2024 keduanya resmi menjalin hubungan asmara.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Persetubuhan itu pertama kali dilakukan sekitar bulan Januari 2024 dan terakhir pada bulan September 2024 di salah satu rumah kawan korban," ungkapnya.

Kondisi PP (17) yang merupakan pemeran dalam video mesum dengan pembimbing nan sudah dijadikan tersangka saat ini dalam keadaan trauma dan malu.

"Akibat kejadian itu korban mengalami trauma, ketakutan serta mengalami rasa malu akibat telah dilecehkan dengan langkah disetubuhi hingga akhirnya kejadian tersebut menjadi viral," katanya.

Setelah video itu viral di media sosial, Deddy meminta masyarakat agar berakhir menyebarkan video tersebut demi perlindungan dan masa depan korban.

"Kepada masyarakat dan pengguna media sosial, kami menghimbau agar stop menyebar video mengenai kasus tersebut, demi perlindungan dan masa depan dari korban anak," jelasnya.

Kabid Humas Polda Gorontalo, Kombes Pol Desmont Harjendro meminta pihak orang tua, masyarakat serta pembimbing dan pihak lainnya dapat memberikan edukasi kepada anak-anaknya.

Sementara ini, kata Desmont, korban telah mendapatkan pendampingan dari Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Gorontalo untuk memulihkan kembali kondisi ilmu jiwa korban.

(mir/DAL)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional