Viral Video Mesum Guru dan Siswi di Gorontalo, Orang Tua Lapor Polisi

Sedang Trending 4 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

mir | CNN Indonesia

Rabu, 25 Sep 2024 14:13 WIB

Video mesum pembimbing dan seorang siswi MAN di Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo berdurasi lima menit viral di media sosial. Ilustrasi video mesum pembimbing dan siswi di Gorontalo viral. (Istockphoto/Pagadesign)

Makassar, CNN Indonesia --

Video mesum yang memperlihatkan guru dan seorang siswi MAN di Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo berdurasi lima menit viral di media sosial. Keluarga siswi melaporkan kasus ini ke pihak kepolisian.

Dalam video tersebut, terlihat pembimbing berbareng siswi MAN masuk ke dalam sebuah bilik dengan tetap mengenakan busana sekolahnya. Kemudian pembimbing itu memberikan pengarahan nan diikuti oleh siswinya.

"Iya om dari siswi itu melaporkan dan sudah kami terima laporan itu," kata Wakapolres Gorontalo Ryan D Hutagalung kepada wartawan, Rabu (25/9).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ryan menerangkan pelaporan tersebut dilakukan oleh family siswi mengenai dugaan persetubuhan anak di bawah umur.

"Kita tetap melakukan pemeriksaan saksi-saksi atas dugaan tersebut," tuturnya.

Sementara Kepala Kemenag Kabupaten Gorontalo, Iswad Abdullah Pakaja mengatakan tetap menunggu hasil pemeriksaan dari polisi.

"Kami bakal proses sesuai dengan prosedur kepegawaian nan berlaku. Sementara ini kasus itu sedang ditangani pihak kepolisian," kata Iswad.

(DAL)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional