Zulhas Ajak 38 Pimpinan DPW PAN Temui Jokowi ke Istana Sore Ini

Sedang Trending 4 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Jumat, 10 Mei 2024 16:28 WIB

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan berbareng ketua 38 DPW PAN se-Indonesia bakal sowan ke Presiden Jokowi di Istana Negara Jakarta, Jumat (10/5) sore. Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan berbareng ketua 38 DPW PAN se-Indonesia bakal sowan ke Presiden Jokowi. (CNN Indonesia/Damar)

Jakarta, CNN Indonesia --

Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan berbareng ketua 38 DPW PAN se-Indonesia bakal sowan ke Presiden Joko Widodo di Istana Negara Jakarta, Jumat (10/5) sore ini.

Rencana kunjungan ke Istana itu dilakukan tepat setelah PAN menggelar Rakornas pada hari ini di Jakarta. Seluruh ketua DPW PAN hadir.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Provinsi sama sekretaris ada 38 provinsi belum pernah ke Istana, pengen lihat dan pengen foto di Istana. Saya minta tolong Pak Jokowi, alhamdulillah dikasih, jadi sore ini ke sana kelak jam 16.00 WIB," kata Zulhas di lokasi.

Zulhas menyebut tak ada pembahasan unik antara mereka dengan Jokowi. Ia mengaku hanya mau berpotret di Istana Kepresidenan.

Pada hari ini, PAN menggelar Rakornas jelang Pilkada 2024 nan diikuti oleh bacakada PAN dan kader PAN dari 38 DPW se-Indonesia.

Turut datang eks Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa pada hari ini. Lalu, presiden terpilih Prabowo Subianto pada Kamis malam.

PAN sendiri merupakan salah satu partai pengusung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. Mereka tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju berbareng Gerindra, Golkar, Demokrat, dan lainnya.

Kini, Prabowo-Gibran telah ditetapkan menjadi presiden dan wapres terpilih hasil Pilpres 2024.

Mereka menang satu putaran usai unggul di 36 provinsi menyingkirkan Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud.

Kebersamaan PAN dengan Prabowo di gelaran pilpres ini bukanlah pertama kali. Sejak Pilpres 2014 lampau PAN selalu berada di barisan pendukung Prabowo.

(mnf/pmg)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional