Suami Laporkan Istri PNS Mojokerto ke Polisi karena Selingkuh

Sedang Trending 2 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Jumat, 05 Jul 2024 07:48 WIB

PNS di Mojokerto dilaporkan suaminya ke polisi mengenai dugaan perzinaan setelah digerebek dengan laki-laki lain. Ilustrasi. PNS di Mojokerto dilaporkan suaminya ke polisi mengenai dugaan perzinaan setelah digerebek dengan laki-laki lain. (iStockphoto/1001nights)

Jakarta, CNN Indonesia --

Pria inisial RF (34) melaporkan RP (34), istrinya nan berstatus PNS Pemkab Mojokerto ke polisi mengenai dugaan perzinaan.

RP digerebek RF saat sedang bogel berbareng laki-laki rekan kerjanya, IM (40), dalam bilik sebuah rumah di Kota Mojokerto.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pengacara RF, Christian Yudha, menjelaskan pihaknya telah mendampingi kliennya melapor ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Mojokerto pada Rabu (3/7). Dia juga sudah menerima bukti laporan mengenai dugaan perzinaan RP dengan IM.

"Laporan dugaan perzinaan pasal 284 KUHP, terlapornya IM dan RP," ujar Yudha di pendapa Graha Maja Tama, Kantor Bupati Mojokerto, dikutip dari detikJatim, Jumat (5/7).

Ia menjelaskan RF telah diperiksa sebagai pelapor. Demikian halnya kedua terlapor, ialah IM dan RP.

"Kemarin terlapor sudah dimintai keterangan, keduanya kemarin malam sudah dipulangkan," tuturnya.

KBO Satreskrim Polres Mojokerto Iptu Suparno menuturkan pihaknya sudah menerima laporan dari RF. Dia memastikan laporan itu sedang ditangani dimulai dengan pendalaman dan pengumpulan bukti-bukti.

"Ditangani Unit PPA, tetap dilakukan pendalaman untuk mengumpulkan bukti-bukti," kata Suparno.

Baca selengkapnya di sini.

(tim/tsa)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional