26 Peserta Ramaikan Open Tournament Volly Ebenhaezer Cup l

Sedang Trending 2 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX
 Ketua Panitia Jacobus Mella. Foto: Ketua Panitia Jacobus Mella.

Sambut HUT Gereja Ebenhaezer ke-59, Pemuda Gereja Ebenhaezer Oefau adakan aktivitas Open Tournament Volly Ebenhaezer Cup I nan diadakan di lapangan Gereja Ebenhaezer Oefau Desa Oinlasi Kec. Mollo Utara, Kabupaten Timor Tengah Selatan pada Sabtu, 14/09.

Tournament tersebut diawali dengan ibadah nan diikuti oleh Natoni adat, pengalungan selendang kepada Penjabat Bupati TTS, Forkopindo, para wasit dan tarian oleh anak-anak PPA Ebenhaezer dan selanjutnya dibuka oleh Penjabat Bupati TTS dengan memukul gong.

Diketahui Event Tournament Volly Ebenhaezer Cup l berjalan selama 10 hari, sejak tanggal 12 hingga 24 September 2024. nan di ikuti oleh 26 Peserta di sedaratan Timor.

Ketua Panitia Jacobus Mella dalam laporanya mengatakan, tujuan penyelenggaraan aktivitas Open Tournamen Bola Volly Putra Ebenhaezer Cup l ini, Menjadi arena mempersatukan para Pemuda-pemudi di Jemaat Ebenhaezer Oefau, menjalin silahturami, mempersatukan pemuda Jemaat Ebenhaezer Oefau dengan Jemaat – Jemaat lainya, meningkatkan tali persaudaraan dan hubungan antar Club Bola Volly, mendorong peran serta aktif Gereja dan masyarakat dalam meningkatkan prestasi Bola Volly di Kabupaten Timor Tengah Selatan.

Ketua Jemaat Ebenhaezer Oefau dalam sambutannya mengapresiasi Pemuda – pemudi di wilayah Gereja GMIT Ebenhaezer nan imajinatif nan telah memberikan buahpikiran kreatifnya untuk membikin aktivitas tournament bola volly.

“Saya merasa berterima kasih dengan para pemuda pemudi nan sangat luar biasa ini, nan punya buahpikiran imajinatif dan talenta untuk membikin aktivitas Tournament bola volly Ebenhaezer Cup l dengan tujuan untuk memajukan talenta – talenta nan di miliki oleh pemuda pemudi tersebut.” Ucapnya

Penjabat Bupati TTS Edison Sipa dalam sambutannya mengatakan,
Kegiatan ini terselenggara lantaran komitmen para pemuda, ini sangat luar biasa Ia berambisi aktivitas ini bisa di lanjutkan seterusnya dan sudah sepatutnya di berikan dukungan.

“Para pemuda ini adalah tulang punggung alias kekuatan Gereja dan kekuatan pembangunan di Daerah ini, wajib kudu di dukung

“Karena itu saya atas nama pemerintah wilayah memberikan apresiasi nan tinggi kepada para pemuda tersebut. Ini sangat luar biasa, saya berambisi jujung tinggi sportifitas dan nan menang tidak eforia berlebihan dan nan kalah juga jangan minder “.Pungkas PJ Bupati

Adapun Nama – nama team Peserta :
1.Wilayah Oemathonis
2.Gereja Katholik – St.Mikael Tobir Yonif 744 SYB-Atambua
3.GMIT Eklesia Oeuban A
4.GMIT Eklesia Oeuban
5.GMIT Narwastu Noetoko A
6.GMIT Narwastu Noetoko B
7.GMIT Efata Tubunain
8.GMIT Imanuel Nifukani
9.GMIT Syalom Aen Ut
10.Pos Pelayanan Efrata Klofo
11.GMIT Ebenhaezer Oefau
12.GMIT Kefas Bisuaf
13.Jesika Boentuka A (GMIT Sion Boentuka)
14.Jesika Boentuka B (GMIT Sion Boentuka)
15.GMIT Nazaret Oe’ekam
16.GMIT Batu Karang Nonohonis
17.GMIT Siloam Bisene
18.Magnum Ayotupas (Gereja Khatolik Santa Maria Gunung Karmel Ayotupas)
19.GMIT Bokim Nikana
20.YAPENKRIS-SMA Kristen 2 SoE
21.GMIT Elim Kie
22.GMIT Maranatha SoE
23.Gereja Sidang Jemaat Allah Betesda Nusa
24.GMIT Betel Nunbaki
25.GMIT Imanuel Oebesa
26.GMIT Bethania Batu Putih

Hadir dalam aktivitas tersebut Penjabat Bupati TTS Edison Sipa, Sekda TTS nan di wakili, Dandim 1621/TTS, nan di wakili, Letda Inf Daniel Selan, Kapolres TTS nan di wakili Oleh Kompol Benyamin Natonis, Camat Mollo Selatan, Kepala Desa Oinlasi Margaritha Mella dan Dispora.

Post Views: 8

Selengkapnya
Sumber salamolahraga.com Olahraga
salamolahraga.com Olahraga