30 ATLET JKC JOMBANG BERANGKAT KE MALANG UNTUK MENGIKUTI KEJUARAAN MARTIAL ARTS CHAMPIONSHIP OPEN DAN FESTIVAL KONI RI CUP KARATE TAHUN 2024

Sedang Trending 2 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Jombang – Sebanyak 30 atlet dari club JKC kemarin siang Jumat (19/7/2024) berangkat menuju Malang guna mengikuti turnamen karate KONI CUP Tahun 2024.

Pertandingan “Martial Arts Championship Open dan Festival KONI RI CUP Cabang Olah Raga Karate Tahun 2024” Ini bakal di adakan selama 2 hari tanggal 20-21 Juli 2024 di GOR Kanjuruhan Kabupaten Malang.

Para atlet dari JKC Jombang ini berkumpul di stadion untuk bisa berangkat bersama-sama satu rombongan dengan para official dan orang tua wali atlet nan ikut mengantarkan. Penuh semangat mereka semua untuk bisa bertanding dan berkompetensi di arena tatami nantinya, rombongan berangkat dengan menggunakan medium bis nan telah disiapkan dengan official.

Sebelum berangkat para atlet berbanjar dan mengadakan tidakhadir terlebih dulu nan dipimpin oleh pengurus JKC Bapak Adhe Rengga, pengarahan dan memberi semangat kepada atlet didikannya agar bisa bermain lepas dan full power tanpa beban sesuai dengan latihan nan selama ini dipelajari setiap hari. Setelah selesai pengarahan dilanjutkan bermohon dan berangkat bersama.

Semua atlet JKC bakal bermain dan turun di kelas open tidak ada di kelas festival, dan bakal bermain semua di hari Sabtu (20/7/2024), harapannya seperti pada pertandingan sebelumnya nan diikuti secara bersama-sama ialah bisa menjadi juara umum baik 1, 2 ataupun 3. Tapi tentunya juara umum 1 dan ada nan bisa masuk menjadi juara BOB, terang Bapak Adhe Rengga kepada awak media SALAMOLAHRAGA.COM.

Dukungan dari semua para wali atlet JKC tidak kalah seru dan hebohnya, kerjasama nan dilakukan para wali atlet ini juga merupakan suatu support penuh dan menambah semangat anak-anak dalam bertanding menghadapi lawannya dan menampilkan kemampuannya semaksimal mungkin untuk mendapatkan nan terbaik.

Post Views: 3

Selengkapnya
Sumber salamolahraga.com Olahraga
salamolahraga.com Olahraga