4 PECATUR TTS MENGIKUTI KEJUARAAN CATUR PENGPROV PERCASI NTT II TAHUN 2024 DI KUPANG

Sedang Trending 4 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Empat pecatur jagoan Timor Tengah Selatan ini dikirim untuk mengikuti Ajang Kejuaraan Catur Pengprov NTT II tahun 2024 nan diselenggarakan di Kupang pada hari Jumat, 23/25 Mei 2024 sampai dengan selesai.

Keempat pecatur jagoan TTS tersebut masing-masing adalah Tony Banunaek.MP (ketua tim), Yohanis Soinbala, Basri Havids dan Bomi Longo.

Kejuaraan catur tersebut merupakan arena olahraga tahunan nan diselenggarakan oleh Pengprov Nusa Tenggara Timur dan kali nan kedua Pengprov NTT melakukan kejuaraan tersebut dalam tahun ini.

Salah satu perwakilan dari TTS Tony Banunaek, saat dikonfirmasi media ini lewat telepon Sabtu, 25/05/2024 mengatakan,”Kegiatan elo rating ini cukup kompetitif lantaran banyak pemain junior nan mulai berkembang, apalagi banyak para senior nan dijegal oleh pemain junior, artinya pemain junior lagi pada tren positif,” ujarnya.

“Keikutsertaan peserta nyaris mewakili beberapa Kabupaten merupakan perihal nan baik dan positif lantaran adanya kegiatan-kegiatan rutin seperti ini pasti kualitas pemain NTT dapat dimaksimalkan dan dapat bersaing di kancah nasional,” ujarnya.

Toni juga berambisi khususnya kepada Percasi TTS untuk bisa diaktifkan kembali agar bisa dimaksimalkan setiap aktivitas nan diselenggarakan oleh Percasi Provinsi lantaran dengan adanya aktivitas seperti ini dapat meningkatkan kualitas pemain khususnya Percasi TTS.

Pertandingan tersebut mempertandingkan 7 babak menggunakan sistem Swiss manager. Wasit nan memimpin pertandingan tersebut masing-masing adalah Jimi Elo (Turnamen Director), Herry Messakh,WN (chief arbiter) dan Eldy Nalle,WN (arbiter).

Post Views: 68

Selengkapnya
Sumber salamolahraga.com Olahraga
salamolahraga.com Olahraga