Ada Jejak Pembelian Sianida di Kasus Kerangka Ibu dan Anak Bandung Barat

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Sabtu, 10 Agu 2024 20:57 WIB

Polisi menemukan jejak pencarian dan pembelian racun sianida dalam kasus penemuan kerangka ibu dan anak di Bandung Barat. Rumah nan menjadi penemuan kerangka ibu dan anak di Kompleks Tani Mulya Indah, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, Senin (29/7/2024). (CNN Indonesia/Cesar Yudistira)

Jakarta, CNN Indonesia --

Polisi menemukan jejak pencarian dan pembelian racun sianida dalam kasus penemuan kerangka ibu dan anak di sebuah rumah di Kompleks Tani Mulya Indah, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat.

Kapolres Cimahi, AKBP Tri Suhartanto mengatakan riwayat tersebut ditemukan dari hasil pemeriksaan handphone milik korban. Dari hasil pendalaman, aktivitas itu terjadi pada tahun 2018.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Berdasarkan pemeriksaan nan kami lakukan, ada riwayat pencarian dan pembelian racun sianida dari handphone dua kerangka itu," kata Tri saat dikonfirmasi, Sabtu (10/8).

Kendati demikian, Tri belum bisa memastikan apakah riwayat ihwal racun sianida itu berangkaian dengan kematian kedua korban.

"Untuk keterkaitannya dengan kematian keduanya tetap kudu menunggu hasil pemeriksaan forensik dan toksikologi," ucap Tri.

Sebelumnya penemuan kerangka ibu dan anak di sebuah rumah di Kompleks Tani Mulya Indah, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, Senin (29/7) lampau membikin gempar publik.

Identitas kedua kerangka itu ialah Iguh Indah Hayati (55) dan anaknya Elia Imanuel Putra (24). Keduanya ditemukan di atas kasur dengan busana tetap membalut keduanya.

Kedua jenazah pertama kali ditemukan oleh Mudjoyo Tjandra, suami Indah sekitar pukul 10.00 WIB saat mendatangi rumah di kompleks tersebut.

Saat itu, Mudjoyo sempat meminta support penduduk untuk membuka gembok pagar rumah nan kondisinya terbengkalai. Setelah terbuka, dia pun memandang ibu dan anak itu sudah dalam corak kerangka.

(dis/pmg)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional