Antusias Masyarakat Membludak Menghadiri Launching Gelora Joko Samudro serta New Tagline Gresik United, “Spirit of United”

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Gresik – Acara Launching Soft Opening ini dipimpin langsung oleh Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani nan datang berbareng Wakil Bupati Aminatun Habibah, Forkopimda Kabupaten Gresik dan jejeran kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gresik serta, Manajemen Gresik United serta para pemain, Minggu (18/8/2024) malam.

Dalam sambutannya, Bupati Fandi Akhmad Yani mengucapkan rasa syukur mendapatkan Perpres revitalisasi sepakbola Gelora Joko Samudro semoga berfaedah buat penduduk Gresik, dan ada nan usul agar stadion di Mural maka nantinya kita bakal kerjasama dengan para seniman Gresik.

“Apresiasi kepada Dinas Cipta Karya, Perumahan dan Kawasan Permukiman (CKPKP) Kabupaten Gresik sudah bersama-sama pemerintah pusat sudah melakukan revitalisasi nan luar biasa serta para sponsor ship nan sudah bersinergi untuk memajukan Gresik United, Gelora Joko Samudro sekarang dilengkapi beragam akomodasi modern sesuai standarisasi FIFA. Seperti kualitas rumput, bangku single seat sebanyak 22.272 unit, lampu FOP berteknologi LED, layar skor raksasa, bench pemain dan sistem mekanikal, elektrikal sekaligus plumbing semua itu guna untuk kenyamanan dan keamanan pengunjung,” ujar beliau.

Bupati Yani berambisi seluruh masyarakat Gresik untuk memanfaatkan akomodasi nan ada di Gelora Joko Samudro Sport Center ini dengan sebaik-baiknya. Baik untuk aktivitas olahraga keluarga, aktivitas sekolah, dan aktivitas sosial lainnya.

Hadir juga CEO Gresik United Nila Yani Hardiyanti, dalam memberikan sambutannya menyampaikan take line dengan tema baru ialah Spirit of United.

“Take line Spirit of United bukan hanya sembarang take line bakal tetapi take line ini mempunyai makna Semangat Kesatuan, dan saya bakal menularkan semangat kesatuan kepada seluruh masyarakat Gresik khususnya Ultras Gresik United,” pungkasnya.

Post Views: 1

Selengkapnya
Sumber salamolahraga.com Olahraga
salamolahraga.com Olahraga