Atlet Institut Karate-Do Indonesia (Inkanas) Kab. Purwakarta Raih 2 Medali Emas Turnamen Internasional

Sedang Trending 4 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Kejuaraan 2nd Dasril Muhtar Internasional Cup Open dan Festival pada 24-26 Mei 2024 resmi di gelar dan pada turnamen nan berjalan di Doi Gymansium UPI Bandung itu, para karateka Inkanas Kabupaten Purwakarta sukses menyabet dua lencana emas.

Ketua Umum Inkanas Kabupaten Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Sekretaris Umum, Sulaeman Nugraha, mengatakan dalam turnamen 2nd Dasril Muhtar Internasional Cup Open dan Festival ini hanya mengirimkan 5 orang atlet ikut dalam 3 kelas pertandingan.
“Dari 5 atlet nan diterjunkan, alhamdulillah Inkanas Kabupaten Purwakarta sukses meraih 2 lencana emas,” kata Sulaeman, Sabtu, 25 Mei 2024.

Untuk lencana emas ini, kata dia diraih dalam kategori kata perorangan pemula putra dan kata beregu junior putri.
“Peraih lencana emas dalam kata pemula putra ialah atas nama M. Raihan Noufal. Sedangkan untuk kata beregu junior putri diraih Putri Raissa Aji, Fatimaih Izzatul Mila dan Zahra Putri Utami,” ungkap Sulaeman.

Sementara itu Ketua Harian Inkanas Kabupaten Purwakarta, Asep Supriatna mengucapkan selamat bagi atlet Inkanas Kabupaten Purwakarta nan telah sukses meraih lencana emas dalam kejuaraan internasional ini.

“Untuk nan belum meraih lencana tetap semangat. Saya berambisi para atlet Inkanas Kabupaten Purwakarta dapat berkembang lebih baik lagi, sehingga dapat menghadapi kejuaraan lainnya,” minta Asep.

Asep pun menambahkan pihaknya bakal terus melakukan pembinaan berkesinambungan. Hal ini krusial agar kedepannya Kabupaten Purwakarta tak kehabisan atlet-atlet karate andal. Dan dari setiap pembinaan tersebut, para atlet bakal terus diikutkan pada setiap event karate bergengsi lainnya.

“Apalagi mereka tetap punya waktu nan panjang untuk berpretasi. Karena itu kita mendorong untuk mulai dari sekarang sehingga nantinya bisa menggantikan pada atlet senior Kabupaten Purwakarta berkompetensi baik di arena nasional maupun internasional,” pungkas Asep.

Post Views: 4

Selengkapnya
Sumber salamolahraga.com Olahraga
salamolahraga.com Olahraga