ATLET JOMBANG KARATE CLUB (JKC) BERANGKAT KE JEMBER UNTUK MENGIKUTI KEJUARAAN JEMBER OPEN KARATE CHAMPIONSHIP (JOC) 2024 PIALA DANDIM 0824/JEMBER

Sedang Trending 3 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

Jombang – Sebanyak 40 atlet dari klub JKC Jombang berangkat ke Jember untuk mengikuti turnamen karate Jember Open Karate Championship 2024 piala DANDIM 0824, nan diadakan di GOR PKPSO Jember selama 2 hari tanggal 1 – 2 Juni 2024.

Para atlet JKC berangkat pada hari Jumat (31/5/2024) bersama-sama rombongan. Semua atlet JKC berkumpul di stadion Jombang.

Sebelum berangkat menuju Jember, semua berkumpul dan mendapatkan pengarahan dari pembimbing klub sinpei Rengga agar para atlet kelak bermain dan bertanding secara lepas tanpa beban apapun untuk menampilkan nan terbaik sesuai dengan latihan setiap harinya.

Rombongan atlet JKC berangkat sekitar pukul 11.00 WIB siang setelah bermohon bersama. Menurut pei Rengga sebagai pengasuh JKC berambisi nantinya atlet-atlet bisa memberikan hasil terbaik sesuai dengan pengarahan nan diberikan setiap hari, dan semoga kelak bisa membawa kembali piala juara umum. nan terpenting tunjukkan dulu pola permainan dan sportifitas kepada semua para atlet nan bertanding.

Dijadwalkan semua para atlet JKC bakal bertanding pada hari Sabtu (1/6/2024) dan semua mengikuti kelas open baik di nomor kata dan kumite.

Post Views: 17

Selengkapnya
Sumber salamolahraga.com Olahraga
salamolahraga.com Olahraga