Atlit IBCA MMA Kabupaten Gresik Menyambut Qomaruddin Combat Competition 2024 se-Jawa Timur

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Atlit-atlit IBCA MMA (Ikatan Bela Diri Campuran Amatir Mix Martial Art) Kabupaten Gresik semakin giat menempa keahlian untuk menyambut kejuaraan IBCA MMA QOMARUDDIN COMBAT FIGHTING COMPETITION 2024 nan bakal dilaksanakan pada tanggal 22-23 Juni 2024 di GOR Tiga Putra Bunga Gresik. Kejuaraan ini adalah hasil kerjasama Pondok Pesantren Qomaruddin dengan bagian olahraga IBCA MMA Kabupaten Gresik.

Menurut ketua panitia Izzuddin Al Qassam aktivitas ini selain mengenalkan Pesantren Qomaruddin kepada peserta didik baru sekaligus bersinergi berbareng membangun manusia berakhlaqul karimah. “Juga membantu mencetak atlit olahraga beladiri nan berbudaya dan berkarakter,” tandasnya.

Sementara itu, H. Tito Kadar Isman selaku ketua umum IBCA MMA Kabupaten Gresik menyambut baik kerjasama ini. Hal ini dikarenakan bahwa ini adalah arena untuk menurunkan atlit-atlit IBCA MMA untuk menambah jam terbang.

“Sekaligus kelak ada kelas bergengsi, ialah Gresik ditunjuk Pengprov selaku tuan rumah seleksi atlit eksebisi PON IBCA MMA. Tentunya kelak petarung-petarung dari Gresik dibawah camp alias sasana kami pantau untuk mencari bibit-bibit atlit nan bakal mewakili Kabupaten Gresik,” tandasnya.

Ada 257 peserta dari 18 Kabupaten Kota di Jawa Timur nan turut ambil bagian dalam kejuaraan ini. Dan Pengprov menerjunkan wasit berlisensi Daerah, Nasional hingga Internasional.

Post Views: 11

Selengkapnya
Sumber salamolahraga.com Olahraga
salamolahraga.com Olahraga