Bendera Dojang Kodim 1621/TTS Berkibar di Thailand: Atlet Taekwondo Imanuel Arkiang Sabet Medali Perunggu

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX
 Atlet Dojang, Imanuel Arkiang. Foto: Atlet Dojang, Imanuel Arkiang.

Bangkok | Atlit Taekwondo Dojang Kodim 1621/TTS Imanuel Arkiang kibarkan bendera Kodim 1621/TTS di Thailand setelah sabet lencana perunggu di Taekwondo Heroes International, Bangkok Thailand pada Sabtu, 10/08/24.

Informasi tersebut didapat usai pertandingan Iman Video Call dengan Sabeum nan kebetulan Bapak Kandungnya (Sertu Ike Arkiang) , dan menjelaskan jika Iman dapat Juara 3 anders 54 Kg, seketika sembari mengirim Video dan Foto pegang Piala dan Bendera Dojang Kodim 1621/TTS.

Terpisah Dandim 1621/TTS Letkol Inf Sobirin, S. Ag., M. Si, bangga dengan prestasi anak-anak Dojang Kodim, “Luar biasa, Alhamdulillah, Semoga NTT, Melihat prestasi Membanggakan ini baik Provinsi terutama Kabupaten.

Lanjut Dandim 1621/TTS, “saya juga mengucapkan rasa syukur lantaran Atlit Dojang Kodim 1621/TTS telah menunjukkan keahlian dalam arena kejuaraan diluar negeri itu”. Semoga perihal ini bisa jadi motivasi kedepan bagi atlit Taekwondo lainnya.  “Kita patutnya berterima kasih atas prestasi nan sudah diraih oleh atlit kita Saudara Iman, lantaran untuk bisa tampil di arena luar negeri ini butuh perjuangan nan cukup berat”, pungkas Dandim.

Diketahui berbareng bahwa Imanuel ini sempat tes TNI-AD sebanyak 6 kali namun gagal, semoga dengan prestasi nan dia dapat bisa jadi bekal untuk diperhatikan lebih khusus.

Sumber : Pendim 1621/TTS

Post Views: 3

Selengkapnya
Sumber salamolahraga.com Olahraga
salamolahraga.com Olahraga