Bupati Simalungun Raih CNN Indonesia Awards Berkat Gotong Royong

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN INDONESIA AWARDS

CNN Indonesia

Sabtu, 10 Agu 2024 17:13 WIB

Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga diganjar 'Outstanding Local Wisdom Implementation for Development' dalam CNN Indonesia Awards 2024. Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga diganjar 'Outstanding Local Wisdom Implementation for Development' dalam CNN Indonesia Awards 2024. (Foto: CNN Indonesia/Adi Ibrahim)

Jakarta, CNN Indonesia --

Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga dianugerahi penghargaan 'Outstanding Local Wisdom Implementation for Development' dalam CNN Indonesia Awards 2024.

Penghargaan diberikan langsung secara simbolis oleh Direktur Transmedia Warnedy di Hotel JW Marriott Medan, Jumat (9/8).

Pemkab Simalungun sukses menghidupkan kembali kearifan lokal gotong royong dengan mengusung semangat 'marharoan bolon'.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Hal ini terlihat dalam upaya Pemkab Simalungun dengan beragam pemangku kepentingan untuk memajukan daerah, baik dalam bagian industri, ekonomi hingga lingkungan.

CNN Indonesia Awards keempat kali ini memberikan penghargaan kepada pemerintah kota/kabupaten, jejeran menteri, BUMD, serta pihak swasta nan berada di Sumut.

Dalam penghargaan kali ini,CNN Indonesia mengangkat tema "Sumatera Utara, Harmoni untuk Indonesia Maju".

Sebelumnya, arena CNN Indonesia Awards kali pertama diadakan di Makassar, Sulawesi Selatan pada 21 Maret dengan topik "Dari Sulsel untuk Nusantara".

Kemudian arena kedua digelar di Kabupaten Badung, Bali, pada 13 Mei 2024. Lalu, CNN Indonesia Awards ketiga digelar di Palembang, Sumatera Selatan pada 10 Juli lalu.

(yul/asa)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional