Camat Amanuban Barat Steven Neonufa Resmi Menutup Open Turnamen Catur Tubuhue Cup I

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Kejuaraan Open Turnamen Catur Tubuhue Cup I nan digelar di aula instansi Desa Tubuhue sejak 13 sampai 15 Agustus 2024 resmi ditutup oleh Camat Amanuban Barat pada Kamis, 15/08.

Pertandingan nan digelar selama 3 hari tersebut dimenangkan oleh Urbanus Mg asal Kab. TTU, sedangkan Toni Banunaek sebagai tuan rumah rebut juara 2.

Camat Amanuban Barat Steven Neonufa meminta maaf sekaligus berterima kasih kepada para pecatur jika selama pertandingan ada nan kurang berkenan di hati. Camat juga berterima kasih kepada Percasi TTS sebagai induk organisasi catur nan telah dipercayakan mensukseskan event ini.

“Saya selaku Camat Amanuban Barat sangat berterima kasih kepada Percasi TTS sebagai induk organisasi seluruh atlet nan telah mengikuti aktivitas catur ini nan telah mensukseskan aktivitas tersebut dan dasar dari aktivitas ini lantaran banyak potensi pecatur di Kecamatan Amanuban Barat, sehingga wajib untuk membikin event tersebut. Saya juga mengapresiasi kepada seluruh pecatur lantaran bisa berkonsentrasi tinggi dan bisa memprediksi 3 dan 4 langkah ke depan apalagi lebih. Ini juga motivasi kepada anak-anak di kecamatan, bahwa olahraga ini juga bisa sampai kancah nasional apalagi dunia, saya juga meminta maaf kepada seluruh pecatur nan mengikuti perlombaan ini andaikan selama 3 hari ini ada hal-hal nan kurang berkenan di hati,” ucap orang nomor 1 di Kecamatan Amanuban Barat ini.

Kepala Desa Tubuhue Jemy Babys sebagai Ketua Panitia juga turut meminta maaf dan tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua atlet nan telah datang dan turut berperan-serta dalam mensukseskan aktivitas tersebut. Jemi juga meminta maaf kepada para atlet jika bingkisan nan diberi tidak sesuai dengan angan para atlet lantaran banyak aktivitas nan dilakukan di desa.

“Saya selaku Ketua Penyelenggara dengan ini meminta maaf kepada para juara andaikan bingkisan nan dikasih tidak sesuai angan para juara, lantaran kebetulan kali ini seremoni di kecamatan dan difokuskan di desa ini nan sudah pasti banyak perlombaan nan dilaksanakan dan saya juga meminta maaf kepada seluruh pemain nan mengikuti event ini andaikan selama aktivitas ada hal-hal nan kurang berkenan di hati. Saya juga berterima kasih kepada semua atlet nan sudah membuang waktu untuk event ini, ini bukan akhir dari aktivitas ini, kita bakal berjumpa lagi di tempat ini dengan event nan lebih besar,” ungkap Jemi.

Jitro Betty penggagas event Turnamen Catur Tubuhue Cup I saat ditemui media ini merasa senang lantaran semua melangkah dengan baik dan sukses sesuai harapan.

“Saya merasa senang lantaran semua melangkah dengan baik. Mudah-mudahan ke depan bakal ada event nan lebih besar di desa ini lagi, tak lupa juga saya berterima kasih kepada Camat Amanuban Barat, Kepala Desa Tubuhue, Percasi TTS sebagai induk organisasi, serta semua atlet nan telah datang berperan-serta dan mensukseskan event ini,” pungkas Jitro.

Turnamen Catur Tubuhue Cup I nan melangkah selama 3 hari tersebut dipimpin langsung oleh 3 wasit nasional pratama ialah WNP Dominggus Mobubug, WNP Melki Lena dan WNP Arnold Benu.

Post Views: 1

Selengkapnya
Sumber salamolahraga.com Olahraga
salamolahraga.com Olahraga