Cirebon Skate Open 2024, Atlit Sepatu Roda Jombang Borong Medali

Sedang Trending 2 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Bertempat di Living Plaza Cirebon aktivitas digelar pada tanggal 5-7 Juli 2024.

Event nasional ini diikuti oleh kurang lebih 51 club sepatu roda se-Indonesia dan 560 atlit nan berlaga.

Ada beberapa nomer nan dipertandingkan ialah speed slalom, classic slalom, battle slide, battle classic, pair slalom dan skate cross.

Juga dibagi di beberapa kelas ialah kelas beginner, junior, youth, dan senior.

Opening seremoni event ini berjalan spektakuler dan meriah lantaran diramaikan oleh semua atlet dan official, juga dihadiri oleh Ketua KONI Provinsi Jabar, Ketua KONI Kota Cirebon dan pengurus KONI bagian Binpres Bapak Ahmad Omet sekaligus sebagai Ketua Panitia.

Dalam sambutannya disampaikan bahwa event ini merupakan event uji tanding atlet PON nan bakal dilaksanakan pada bulan September 2024 di Aceh, dan beliau berambisi agar semoga di event ini bisa menghadirkan bibit-bibit baru alias regenerasi atlet.

Opening seremoni diisi dengan tarian kontemporer bertema nusantara diiringi rancak kendang unik Cirebon.

Club Seven Rollers dari Jombang menurunkan 3 atlit unggulannya ialah Rendra Pandu Hermawan, Azizurrohmat Albaihaqi, dan Michelle Angelique Caranai Soemariyo.

Rendra Pandu Hermawan memborong banyak kemenangan ialah menyabet juara 1 speed slalom youth men, juara 1 classic slalom youth men, juara 3 battle slalom youth men, dan meraih predikat best perform classic slalom.

Satu nan mempunyai daya tarik tersendiri adanya piala juara umum bergilir nan bakal diperebutkan oleh 51 club se-Indonesia. Juga ada penandatanganan di iklan pulau Indonesia, sesuai dengan temanya ialah Juara Nusantara.

Post Views: 14

Selengkapnya
Sumber salamolahraga.com Olahraga
salamolahraga.com Olahraga