Dedi Mulyadi Bertemu Bima Arya: Mudah-mudahan Jodoh dengan Orang Bogor

Sedang Trending 2 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Jumat, 05 Jul 2024 09:52 WIB

Dedi Mulyadi menerima kehadiran Bima Arya. Ia berambisi bisa 'berjodoh' dengan orang Bogor di Pilkada 2024. Dedi Mulyadi menerima kehadiran Bima Arya. Ia berambisi bisa 'berjodoh' dengan orang Bogor di Pilkada 2024. (Arsip Pribadi)

Jakarta, CNN Indonesia --

Politikus Partai Gerindra Dedi Mulyadi menerima kehadiran mantan Wali Kota Bogor sekaligus politikus PAN Bima Arya Sugiarto di Lembur Pakuan, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Rabu (3/7).

Dalam pertemuan itu, Dedi menyampaikan bakal melakukan kunjungan kembali ke kediaman Bima di Bogor. Mantan Bupati Purwakarta itu juga berambisi bisa berjodoh dengan orang Bogor.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Mudah-mudahan saya berjodoh dengan orang Bogor," kata Dedi dalam unggahan video di akun IG @bimaaryasugiarto dikutip Jumat (5/7).

Dedi mengatakan dengan siapapun dirinya kudu klop. Ia juga menyebut tidak ada masalah andaikan dirinya berjodoh dengan orang Bogor. Menanggapi pernyataan Dedi, Bima pun menyebut bahwa 'perjodohan' itu kudu lewat dirinya.

"Tapi ya kudu lewat saya," ujar Bima nan kemudian disambut tawa oleh Dedi.

Dalam kunjungan itu, Bima juga membawakan bibit pohon durian duri hitam Pamoyanan dan pohon pala dari Muarasari unik Bogor. Sementara Dedi memberikan Bima cangkir dan teko teh.

"Semoga bisa tumbuh dan buahnya manis," kata Bima.

Dedi dan Bima masuk dalam radar calon gubernur alias calon wakil gubernur untuk Pilkada Jawa Barat 2024.

PAN sebelumnya juga sepakat untuk mengusung kedua kadernya, ialah Bima Arya Sugiarto alias Desy Ratnasari untuk maju dalam kontestasi Pilgub Jawa Barat 2024.

Wakil Ketua Umum PAN Yandri Susanto menyebut bakal memasangkan Bima alias Desy dengan kader parpol lain seperti Ridwan Kamil dari Golkar alias Dedi Mulyadi dari Gerindra.

[Gambas:Instagram]

(khr/tsa)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional