Diantar Ibu, Pelaku Cungkil Mata di Bogor Serahkan Diri ke Polisi

Sedang Trending 2 jam yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Sabtu, 21 Sep 2024 09:42 WIB

Pelaku nan mencungkil mata laki-laki berjulukan Faisal namalain Icang di pagelaran skuter di Gunung Putri, Kabupaten Bogor menyerahkan diri ke polisi. Pelaku nan mencungkil mata laki-laki berjulukan Faisal namalain Icang di pagelaran skuter di Gunung Putri, Kabupaten Bogor menyerahkan diri ke polisi. (iStockphoto/Serhii Ivashchuk)

Jakarta, CNN Indonesia --

Pelaku nan mencungkil mata laki-laki berjulukan Faisal namalain Icang di pagelaran skuter di Gunung Putri, Kabupaten Bogor menyerahkan diri ke polisi.

"Alhamdulillah untuk pelaku peristiwa di Gunung Putri telah menyerahkan diri diantar langsung oleh ibunya," kata Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, Sabtu (21/9/2024).

Pelaku menyerahkan diri pada Jumat (20/9) sekitar pukul 23.30 WIB malam ke Polres Bogor dengan diantar oleh ibu kandungnya, setelah Polres Bogor melakukan pendekatan kepada mertua pelaku.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Ini berkah komunikasi nan baik antara personil Polres Bogor dengan orang tua dari istri pelaku," ucapnya.

Sebelumnya, video kejadian ini viral beredar di media sosial. Dalam video itu terlihat seorang laki-laki tergeletak bersimbah darah, kemudian di hadapannya berdiri laki-laki lain nan tampak meraba bagian mata korban.

Peristiwa ini terjadi pada Minggu (15/9) lampau saat aktivitas sebuah organisasi motor di area Gunung Putri, Bogor.

Pada Jumat, polisi menjelaskan bahwa bola mata sebelah kanan korban nan sempat dicungkil pelaku tetap ada.

"Kondisi terakhir, mata kanan korban tetap ada (bola matanya)," kata Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Teguh Kumara, Jumat (20/9).

Meski demikian, polisi tetap menunggu info dari master nan menangani tentang kegunaan mata korban. Untuk bola mata kiri belum bisa dipastikan, lantaran tetap tertutup.

"Fungsi matanya kita tetap menunggu info dari dokter. nan kiri lantaran tertutup kelopak mata, jadi belum kelihatan," tuturnya.

Simak selengkapnya di sini

(vws)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional