DRAMA ADU PINALTI DI LAGA BUPATI CUP I 2024, KETUA ASKAB PSSI JOMBANG SINDIR KESERIUSAN PEMERINTAH KABUPATEN DALAM SEPAKBOLA

Sedang Trending 2 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

JOMBANG | Pemerintah Kabupaten Jombang melalui Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata gelar Kompetisi Sepakbola Bupati Cup I 2024 berjalan sejak (26/6) bekerja sama dengan Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Jombang.

Grand Final Bupati Cup 1 Kabuten Jombang telah bertempat di STADION MERDEKA Sabtu, 6/7 15.00 WIB antar klub AKOR FC (Peterongan) melawan HARAPAN MUDA (Tambak Beras) .

Gelaran turnamen Bupati Cup nan kekuasaan U17 di ikuti 12 klub se-Jombang. Dengan adanya turnamen ini dapat dilihat talenta potensi nan tumbuh dari setiap pemain. untuk juara 1 dan 2 secara otomatis bakal di ikutkan dalam devisi liga 3.

Pertandingan Grand Final dihadiri langsung Pj. Bupati SUGIAT S.Sos M.psi.T, dan jajaran, ketua ASKAB PSSI HM SYARIF HIDAYATULLAH S.T, M.MT, perwakilan DISPORAPAR, Camat Jombang, Kepala Desa Candi Mulyo.

Pertandingan grand final dengan waktu 40 menit kali dua babak penuh dramatis. Banyak drama pelanggaran nan dilakukan oleh kedua tim. 4 kartu kuning diberikan pemain HARAPAN MUDA FC, dan 2 kartu kuning oleh pemain AKOR FC. Banyak serangan dan kesempatan gol di dua babak pertandingan oleh didikan HENDRIAWAN selaku pembimbing HM FC.

Pertandingan dua babak dengan skor seri 0 – 0 sehingga terjadi drama tendangan adu penalti. Kekuatan sang penjaga gawang AKOR FC sukses menepis tendangan terakhirnya dari nomor punggung 7 pemain HM FC hingga akhir skor 5 – 4. Pertandingan dimenangkan AKOR FC Peterongan didikan pembimbing SETYO PRATOMO.

Penyerahan trofi langsung oleh Pj. Bupati SUGIAT di dampingi ketua ASKAB PSSI HM. Syarif Hidayatullah (Gus Sentot).
“Selamat atas kemenangan nan di raih oleh tim AKOR FC atas hasi kerja keras dan semangat juang tinggi, saya juga ucapkan selamat atas kemenangan juara dua dan tiga. Kemenangan juara dua dan tiga bukan merupakan suatu kekalahan namun kemenangan nan tertunda. Jadikan motivasi berlatih nan tinggi atas kemenangan nan tertunda ini. Saya sangat mengapresiasi debut pertandingan turnamen Bupati Cup I dan semoga kedepan semakin lebih baik. Harapan saya dari turnamen ini semakin menumbuhkan dan melahirkan pemain berbakat khususnya potensi pesepakbola di kota Jombang. Sekali lagi saya ucapkan selamat atas juara 1 dan 2, otomatis bakal bersambung pada kesempatan turnamen devisi liga 3.” (Pidato ucapan selamat SUGIAT)

Saat sesi wawancara S.O pada ketua ASKAB PSSI Kabupaten Jombang (GUS SENTOT) nan kerap tampil nyentrik dan pemerhati anak-anak , mengenai motivasi dan angan kedepan terhadap perkembangan sepak bola di Kabupaten Jombang khususnya PSID.

“Saya, optimistis in-syaa Allah PSID dan AKOR FC Peterongan bakal mengikuti liga 3. Mohon doanya pada seluruh masyarakat Jombang agar PSID dan AKOR FC diberi kemudahan dan kelancaran mengikuti di liga tsb. Harapan saya sebagai ketua ASKAB PSSI kabupaten Jombang semoga pemerintah kabupaten memberi support sepenuh hati pada para pemain, bagaimanapun juga keberadaan meraka adalah aset bagi kabupaten Jombang. Pesan dan angan saya kedepan siapa saja nan terpilih sebagai Bupati Jombang, meiliki kepedulian tinggi terhadap sepak bola. Kerena olahraga sepak bola ini paling mendominasi diseluruh duniadunia khususnya penonton dan penggemarnya. Apalagi memandang prestasi sepak bola tanah air semakin menanjak, artinya antusiasme masyarakat dalam sepak bola semakin tinggi. Dan atas prestasi kesebelasan juara kali ini pemerintah turut mendukung sepunuhnya di liga 3. Harapan terakhir saya, saat Bupati terpilih dan lembaga pemerintah terkait, kelak dapat memikirkan sarana dan prasarana nan tetap banyak terjadi kekurangan.” (Tagas Ketua ASKAB PSSI)

Harapan masyarakat terhadap perkembangan sepak bola kabupaten Jombang segera diperhatikan dan khususnya perkembangan PSID nan sangat di kelak seluruh masyarakat Jombang. Dan khususnya pada para pengusaha di Jombang dapat menjadi peran dalam support dan seponsor penuh dalam memperbaiki sepak bola kita.

Post Views: 1

Selengkapnya
Sumber salamolahraga.com Olahraga
salamolahraga.com Olahraga