Elektabilitas Terkini Dedi Mulyadi-Erwan Vs Syaikhu-Ilham di Jabar

Sedang Trending 1 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

DATALOGI

CNN Indonesia

Jumat, 27 Sep 2024 11:51 WIB

Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan tetap menempati posisi pertama dalam survei mengenai Pilgub Jawa Barat 2024. Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan tetap menempati posisi pertama dalam survei mengenai Pilgub Jawa Barat 2024. (FOTO Antara)

Jakarta, CNN Indonesia --

Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan masih menempati posisi pertama dalam survei mengenai Pilgub Jawa Barat 2024.

Dalam survei terbaru Poltracking Indonesia, Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan meraih 65,9 persen. Disusul Ahmad Syaikhu-Ilham Akbar Habibie 11,8 persen; Acep Adang Ruhiat-Gitalis Dwi Natarina 5,2 persen; dan Jeje Wiradinata-Ronal Surapradja 2,9 persen.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dedi Mulyadi-Erwan juga unggul di semua pedoman aglomerasi kultural di Jawa Barat, ialah Megapolitan, Pantura, Bandung Raya, Priangan Timur dan Priangan Barat.

Wilayah Megapolitan terdiri dari Bogor, Kota Bogor, Bekasi, Kota Bekasi dan Kota Depok. Sementara Pantura terdiri dari Cirebon, Kota Cirebon, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Purwakarta, dan Subang.

Kemudian Bandung Raya meliputi Bandung, Bandung Barat, Kota Bandung, Kota, Cimahi, dan Sumedang.

Lalu Priangan Timur terdiri dari Ciamis, Garut, Pangandaran, Tasikmalaya, Kota Tasikmalaya, dan Kota Banjar. Priangan Barat meliputi Cianjur, Sukabumi, dan Kota Sukabumi.

Berikut rincian elektabilitas para cagub-cawagub Jabar:

  • Survei Poltracking

  • Survei Indikator Politik

Ikuti terus sajian info dalam tulisan Datalogi di CNNIndonesia.com.

(tim/fra)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional