Empat Atlit Golden Muaythai Kampar Berhasil Meraih Medali Emas di Event Lotop Begaduh Championship

Sedang Trending 2 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Empat orang atlit Golden Muaythai Kampar ialah Bagus Prabowo, Bardal Aisyi, M Aqil dan Fahri Ardiansyah sukses meraih prestasi gemilang merebut lencana emas pada event Lotop Begaduh Championship.

Event beladiri kekinian paling bergengsi nan digelar di Pekanbaru Ibu Kota Provinsi Riau, tepatnya di Hall A Stadion Rumbai pada Hari Minggu, 07 Juli 2024.

Roy Irawan SH selaku pembimbing tim mengaku berterima kasih dan bangga bakal hasil nan diperoleh timnya.

“Dari lima orang atlit nan bertanding empat orang sukses memenangi pertarungan dan membawa lencana pulang. Ini hasil nan patut disyukuri namun juga kudu ada pertimbangan kedepan agar lebih baik lagi,” ujarnya.

Beny Zairalatha SH.,MH. selaku Ketua Pengkab Muaythai Kampar sangat mengapresiasi prestasi nan telah diraih oleh tim binaannya apalagi pengacara kondang ini memberikan bingkisan tambahan kepada setiap atlitnya nan meraih kemenangan dengan spontan.

“Saya bercita-cita bakal membawa tim Muaythai Kampar sebagai juara umum PORPROV XI Riau 2026 mendatang. Prestasi nan telah kita raih pada event Begaduh Championship ini cukup membanggakan namun demikian ini belum cukup untuk menjadikan Kampar juara umum di PORPROV XXI Riau 2026 mendatang. Saya mau menghimbau kepada masyarakat Kampar terutama para orangtua dan sekolah-sekolah agar mendukung dan mengizinkan putra-putrinya alias siswa-siswi nya berlatih Muaythai lantaran perihal inilah nan menjadi masalah utama sekarang ini. Muaythai adalah olahraga nan kondusif dan sudah masuk Olimpiade, langkah paling tepat untuk menggembleng bentuk dan mental anak untuk menjadi juara dan menjauhkan anak dari hal-hal negatif lainnya,” ungkap BZ berapi-api.

Tercatat sebanyak 70 fighter dari 18 camp se-Provinsi Riau diantaranya adalah Golden Muaythai Kampar, Rizky Camp Pelalawan, JKI Fighter, Star Fighter Bengkalis, TCP, Harimau TC, Pandawa Camp, Muaythai Tualang, GFC, Bintang FT, INHU FC, Art Fighter, Kandis Boxing, Zeus Camp, Lakban Camp, Anggun Camp, Impact, Midnight Camp, Raja Nagopos, dan ALFA X CURVA NORD Camp.

Rangkaian event Lotop Begaduh Championship berjalan tertib, lancar dan kondusif sesuai rencana tanpa adanya hal-hal nan tak diinginkan. Nampak ribuan penonton nan sebagian besar menggunakan atribut hitam karakter unik Curva Nord memenuhi tribun dan tak capek bersorak-sorai memberi semangat kepada jagoannya namun tetap tertib.

Post Views: 11

Selengkapnya
Sumber salamolahraga.com Olahraga
salamolahraga.com Olahraga