EMPAT ATLIT MUAYTHAI RIAU TERBANG KE THAILAND GUNA TRAINING CENTRE MENGHADAPI PON XXI 2024

Sedang Trending 2 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Kontingen Muaythai Riau nan terdiri dari atlit Misdor, Qori Muammar Al Syamsi, Bimo Gunawan Pratama, Wahid didampingi oleh pembimbing Nassan Mada Harahap berangkat ke Bangkok Thailand pada hari Kamis (04/07/2024).

Pelepasan kontingen dihadiri oleh Wakil Ketua KONI Riau H.M. Yunus, Ketua Umum Pengurus Provinsi Muaythai Indonesia Riau Parluhutan Siboro ST. MSi beserta jejeran di Bandar Udara Sultan Syarif Kasim.

Dalam sambutannya Perwira AURI ini berpesan agar para atlit berlatih dengan penuh semangat dan pulang ke tanah air membawa pengetahuan dan pengalaman berlatih di Thailand nan merupakan pusat pengembangan olahraga muaythai sebagai bekal menghadapi PON nantinya sehingga bisa mencapai sasaran perolehan lencana emas telah ditetapkan.

Wakil Ketua KONI Riau H.M. Yunus turut memberikan bekal motivasi kepada para atlit agar tidak pernah capek mangasah bentuk dan menempa mental sekeras baja. Kelemahan atlit pada test bentuk pertama kudu menjadi bahan pertimbangan dan segera diperbaiki untuk bisa menjadi juara. “Bila tidak ada peningkatan fisik, teknik dan mental bakal susah kita bersaing dengan atlit dari provinsi lain,” ucap perwira polisi ini tegas.

Pelatih Muaythai Riau Nasan menyampaikan terima kasih nan sebesar-besarnya kepada jejeran pengurus provinsi dan pengurus KONI Riau nan telah mendukung dan memfasilitasi keberangkatan atlit ke Thailand.

Adalah kebanggaan dan angan semua atlit dan pecinta beladiri Muaythai bisa berlatih di Thailand apalagi ini berlatih di Camp Saenchai PK Muaythai Gym Bangkok nan merupakan Camp latihan sang Legenda Muaythai Supachai Saenchai Saepong.

“Tentu ini bakal menambah percaya diri dan skill atlit-atlit kita pada perhelatan PON XXI di Aceh September mendatang,” ungkap Nasan.

Post Views: 7

Selengkapnya
Sumber salamolahraga.com Olahraga
salamolahraga.com Olahraga