Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Jombang Latihan Bersama dengan FAJI Mojokerto dan FAJI Gresik

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Jombang melaksanakan giat latihan berbareng dengan FAJI Mojokerto dan FAJI Gresik pada hari Minggu 19 Mei 2024, di Pintu Air Rolak 3 Desa Mlirip, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto.

Latihan campuran ini diikuti oleh 12 peserta, dimana 8 diantaranya adalah atlet Pusat Latihan Daerah (Puslatda) dari FAJI Mojokerto dan Gresik.

Ketua FAJI Jombang, Abdul Komar menerangkan latihan campuran ini dalam rangka persiapan menghadapi Kejuaraan Daerah (Kejurda) di Banyuwangi pada bulan Juni mendatang.

“Menjelang Kejurda Banyuwangi kami berkoordinasi dengan FAJI Mojokerto dan Gresik untuk melaksanakan latihan bersama,” kata Abdul Komar.

Selain sebagai arena silaturahmi, latihan campuran ini juga untuk berganti pengalaman dengan kontingen lain.

“Kami (FAJI Jombang) kan tetap baru, jadi butuh banyak latihan campuran dengan kontingen lain untuk berganti pengalaman dan silaturahmi,” pungkasnya.

Abdul Komar juga menyampaikan bahwa latihan campuran ini sebagai upaya untuk mengukur kesiapan dan optimasi penjaringan atlet arung jeram di Kabupaten

Jombang.

“Untuk mengukur kesiapan dan mengoptimalkan penjaringan atlet Arung Jeram di Jombang, perlu latihan campuran seperti ini,” ungkap Abdul Komar.

Sebagai informasi, bagian olahraga arung jeram di Kabupaten Jombang bisa dibilang tetap sangatlah baru. Pengesahannya pada bulan Agustus 2023 silam, melalui SK Pengurus Provinsi (Pengprov) FAJI Jatim nomor 105/SK/FAJI.Jatim/VIII/2023.

Post Views: 2

Selengkapnya
Sumber salamolahraga.com Olahraga
salamolahraga.com Olahraga