Gebyar Senam Menuju Indonesia Bersinar Bersama FKSS Panjang Baru

Sedang Trending 2 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

Forum Kelurahan Siaga Sehat (FKSS) Kelurahan Panjang Baru gelar aktivitas menyemarakkan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2024 dan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-31 tahun 2024 dengan menyelenggarakan Gebyar Senam Germas Menuju Indonesia Bersinar berbareng Ketua TP PKK Kota Pekalongan di laman Kantor Kelurahan Panjang Baru, Jumat (28/7/2024).

Hadir dalam aktivitas tersebut Ketua TP PKK Kota Pekalongan Ny. Inggit Afzan Arslan Djunaid beserta rombongan, TP PKK Kecamatan Pekalongan Utara, para Tokoh Masyarakat di Wilayah Kelurahan Panjang Baru, serta undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu, TP PKK Kota Pekalongan menyampaikan apresiasinya atas diselenggarakan Gebyar Senam Germas menuju Indonesia Bersinar, dengan rangkaian aktivitas antara lain senam Germas, edukasi kesehatan dan donor darah.

Acara ini merupakan corak sinergi antara Puskesmas Kusuma Bangsa dan PMI Kota Pekalongan, serta antusias para peserta nan luar biasa terutama para kader Posyandu.

Acara campuran ini sangat berfaedah terutama ditujukan kepada family antara lain untuk mengawasi anak-anak dalam pergaulan terutama dalam pergaulan diluar rumah, lantaran narkoba merupakan momok jahat dalam pergaulan, apalagi tingkat kasus narkoba di Kota Pekalongan tetap tinggi.

Ketua FKSS Panjang Baru Adiyanto Hendri Setiyawan alias nan sering dipanggil Mashen mengucapkan terimakasih atas antusias dan semangatnya para kader Posyandu dan kader Pemberdayaan Masyarakat Panjang Baru, untuk bersama-sama hidup sehat dan jauhi narkoba.

“Peringatan HANI dan Harganas tahun ini kami jadikan sebagai momentum dan semakin memberikan motivasi bagi kita semua dalam upaya menurunkan nomor penggunaan narkoba dan zero stunting di Kelurahan Panjang Baru,” ujar Mashen.

Post Views: 8

Selengkapnya
Sumber salamolahraga.com Olahraga
salamolahraga.com Olahraga