GERAK JALAN TINGKAT SD DAN MI SE-KECAMATAN DIWEK JOMBANG TAHUN 2024 DIIKUTI 157 GRUP PESERTA

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Masih dalam suasana kemerdekaan RI ke-79 tahun, setiap kecamatan di Kabupaten Jombang mengadakan aktivitas nan melibatkan lembaga sekolah mulai dari TK sampai SMA sederajat.

Begitu juga nan dilakukan oleh Kecamatan Diwek Jombang, pada hari Kamis (22/8/2024) pukul 06.00 WIB mengadakan aktivitas mobilitas jalan untuk tingkat SD/MI se-Kecamatan Diwek.

Acara ini diadakan untuk memperingati HUT RI ke 79 tahun, untuk menumbuhkan rasa cinta dan semangat kepada tanah air Indonesia. Kegiatan ini di buka oleh Camat Diwek Agus Sholihudin, dalam sambutan singkatnya Agus S mengatakan sangat senang sekali dengan adanya aktivitas ini dan bermohon semoga aktivitas melangkah dengan lancar sampai selesai, ditambahkan bahwa mobilitas jalan ini merupakan salah satu olah raga masyarakat. Pesan Agus S Camat Diwek agar tubuh tetap sehat mari kita berolah raga masyarakat dan memasyarakatkan olah raga.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh segenap jejeran dari Pemerintah Kecamatan Diwek, Kapolsek Diwek, Danramil Diwek, Sekcam Diwek, para pembimbing SD/MI se Diwek, peserta mobilitas jalan, dan orang tua pengantar putra putrinya.

Acara ini diikuti oleh semua SD/MI se Diwek dengan jumlah peserta mencapai 157 grub peserta putra dan putri. Stat mobilitas jalan di mulai dari Kawasan parkir makam Gusdur dan finish di Balai Desa Diwek dengan menempuh jarak kurang lebih 3 kilometer.

Antusias para peserta mobilitas jalan sangat tinggi sekali, dengan semangat nan membara dan menyala peserta menunjukkan barisan kreasinya di setiap perjalan menuju garis finish. Pakaian dan seragam nan di gunakan juga penuh warna warni dengan kreasi nan menunjukkan tema kemerdekaan Indonesia, perihal ini membikin tambahan nilai untuk bisa jadi pemenang.

Post Views: 4

Selengkapnya
Sumber salamolahraga.com Olahraga
salamolahraga.com Olahraga