Ikuti Senam Jantung Sehat, Wakil Bupati Sahrul Gunawan Berharap Masyarakat Menjaga Kesehatan Jantungnya

Sedang Trending 3 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

Bandung – Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan didampingi Istri Dine Mutiara Aziz Bendahara Umum LPM Kabupaten Bandung H Nanang dan Ketua DPC LPM Kecamatan H Romli mengikuti senam jantung sehat berbareng di alun-alun Cicalengka pada hari Sabtu (1/06/2024).

Senam jantung sehat merupakan salah satu corak olahraga nan unik dengan memadukan irama dan aktivitas nan bervariasi nan berfaedah untuk meningkatkan kerja dan kegunaan jantung, paru-paru dan pembuluh darah serta meningkatkan kekuatan dan daya tahan otot.

Wakil Bupati Sahrul Gunawan dalam sambutannya setelah mengikuti senam jantung sehat mengucapkan terimakasih dan apresiasi nan setinggi-tingginya kepada penduduk Cicalengka nan telah melaksanakan senam jantung sehat berbareng dan membujuk masyarakat membiasakan diri untuk menjaga kesehatan.

“Menjaga kesehatan jantung merupakan perihal krusial bagi kaum wanita maupun laki-laki, terlebih di masa sekarang ini kematian akibat serangan jantung banyak ditemukan ditengah masyarakat,” ujarnya.

Wakil Bupati Sahrul Gunawan menambahkan bahwa dengan jantung nan sehat, kita bisa melakukan pekerjaan dengan lebih aktif tanpa cemas bakal penyakit jantung nan dapat terjadi.

“Kita harapkan kehadiran penduduk Cicalengka dalam berkedudukan aktif mengkampanyekan mengenai pentingnya kesehatan jantung dan pembuluh darah kepada seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Bandung,” harapnya.

Post Views: 29

Selengkapnya
Sumber salamolahraga.com Olahraga
salamolahraga.com Olahraga